Cafe Gudang Rupa, gudang seniman Lampung

0
1799
Gudang Rupa F & B
Gudang Rupa F & B

jajananlampung.com, Bandar Lampung– Pecinta kuliner jika ingin mencari tempat nongkrong dengan gaya anak muda dihiasi karya para seniman muda Lampung.

Jajananlampung.com dapat merekomendasikan cafe Gudang Rupa Food and Beverages untuk ada kunjungi.

Tempat nongkrong ini berada di bilangan Sultan Agung Blok N No 11, Way Halim, Bandar Lampung.

Gudang Rupa F & B menawarkan kenyamanan sekaligus konsep baru yang mungkin belum banyak ditemui bahkan belum ada di tempat kuliner lainnya di Lampung, terang Alex Sander pengelola pada jajananlampung.com.

Tempat yang berkonsepkan rumah dengan dilengkapi karya seni lukisan pada setiap dindingnya buka pukul 10.00 WIB – 23.00 WIB dan telah berdisi sejak tahun 2015.

Disini mas bisa melihat banyak karya seni yang dipajang, selain nongkrong dan ngopi kita bisa lihat karya seni anak muda yang ada di Lampung,katanya, Tambah Alek.

Menu makanannya yang ditawarkan kepada pengunjung diantaranya chicken grill, barbeque flovour dan yakodon, dan masih banyak yang lainnya.

Sedangkan untuk menu minuman berbagai olahan kopi baik lokal maupun luar, minuman dingin dan berbagai macam jus.

Para investor mendirikan tempat ini bertujuan untuk memberikan wadah dan sarana kepada para seniman muda Lampung, sekaligus memberikan sekolah dan praktek mengenai bisnis kuliner, jelasnya.

 

SHARE
Next articleYu-One Milk Street Cafe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here