Secret Garden Pusat Jajanan Bernuansa Hijau

2
1171
Central Garden
Secret Garden foto dari depan

jajajan.lampung.com BANDARLAMPUNG- Bagi pecinta kuliner Lampung yang ingin menikmati nikmatnya kuliner sambil memanjakan mata dengan nuansa hijau ala kebun di pedesaan. “Secret Garden” menjadi rekomendasi yang tepat untuk dikunjungi. Lokasinya di Jalan Pagar Alam No.b56, Gedung Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung.

Pintu Masuk
Pintu masuk Secret Garden

Awal memasuki Secret Garden, kamu akan serasa memasuki taman bunga yang indah. Disetiap pintu masuk, terdapat hiasan bunga-bunga yang dapat dijadikan spot menarik untuk selfie.

selfie
bagi pengjung yang ingi selfie Secret Garden menyediakan tempat
suasana pintu masuk Central Garden
suasana pintu masuk Secretl Garden

jajananampung.com berkesempatan berbincang dengan pengelola Secret Garden, Aris. Ia menjelaskan pusat kuliner bernuansa hijau ini baru dilaunching Sabtu (18/02/2017) malam.

Secret Garden menyajikan konsep yang berbeda dengan tempat kuliner yang ada di Lampung. Di sini pengunjung bisa ngobrol santai dan menikmati sajian kuliner sambil merasakan nuansa taman hijau yang dipenuhi bunga-bunga.

20 tenant
20 tenan ada di Secret Garden

Secret Garden memiliki 20 tenda makan dengan menu makanan sate, ayam bakar, kebab, pempek, steak, nasi goreng, batagor Bandung, burger, takoyaki, bimsan.

salah satu stand yang ada di Central Garden
Salah satu stand yang ada di Secret Garden

Bagi kamu yang hanya ingin menikmati makanan ringan, ada roti bakar, Indomie rebus dan goreng dengan harga yang sangat bersahabat, mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp25 ribu. Terjangkau sekali bukan?

Bar Central Garden
Bar Secret Garden
Daftar Menu Minuman
Menu Minuman dai Secret Garden

Untuk minumannya, kamu bisa memesan soft drink dan coffer back. Minuman andalah yang ditawarkan diantaranya, the energizer, tehe veggie, green goddess, protein power, tomach soother, orage creamsicle dan the antioxidan. Harga mulai dari Rp5 ribu sampai sampai Rp 23 ribu aja, loh!

Buat kamu yang lagi suntuk dan butuh hiburan di malam minggu, atau yang ingin mengajak keluarga dan pasangan menikmati akhir pekan, Secret Garden menggelar live music setiap weekend. Pengunjung dapat menikmati alunan musik dan lagu yang dibawakan grup musik asal Lampung.

Menu makanan
salah satu makanan berat di Secret Garden

Live music ini juga menjadi media untuk memperkenalkan grup musik lokal yang ada di Lampung, mereka punya potensi yang gak kalah dengan grup musik ibu kota,” katanya.

Secret Garden juga memberi kesempatan kepada komunitas atau pengunjung untuk menjadi member. Kamu yang sudah terdaftar sebagai member dapat menggelar acara di Secret Garden dengan penawaran promo menarik.

Secret Garden memiliki 2 lantai. Lantai pertama diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin menikmati ruang terbuka. Sedangkan lantai 2 dan VIP room dapat digunakan untuk meeting atau pertemuan khusus.

Aris menjelaskan pengembangan kedepannya, lantai 2 (atas) akan diisi dengan tempat fitness, game centre, barber shop dan outlet distro. “Jadi pengunjung gak hanya makan, jika ngin potong rambut, fitness, main game kami sediakan juga” tutupnya. (*)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here