“Roti Bakar Bandung”- Way Halim…Ajib

0
1018

jajananlampung.com, BANDARLAMPUNG – Way Halim Bandar Lampung, menjadi pusat kuliner ibu kota Provinsi Lampung, dilokasi ini banyak berdiri café, rumah makan, sampai tenda-tenda yang menawarkan menu yang beraneka ragam mulai dari makanan berat sampai dengan kue  termasuk roti bakar.

Roti Bakar Coklat-Keju
Roti Bakar Coklat – Keju

“Roti Bakar Bandung”, tertulis depan gerobak pak Narto yang biasa di panggil pak de ini, roti bakarnya menjadi favorit bagi pecinta kudapan ini.

Saat pulang kerja semalam saya mencoba untuk mampir membeli roti bakar yang dijajakan pak de,..wah antri juga ada beberapa pelanggan yang sedang menunggu pesanan roti bakar yang sedang dipangang 16/02/2017).

Pak Narto dgn gerobak "Roti Bakar Bandung"
Pak Narto dgn gerobak “Roti Bakar Bandung”

“Roti Bakar Bandung”, yang terletak di Jalan Kimaja depan RM ATA 98, Way Halim Bandar Lampung ini ada 20 rasa diantaranya Nanas-troberi, Nanas-troberi-coklat, kacang coklat, coklat-coklat, kacang-kacang, black current, nanas trobery-black current, coklat-black current, nanas stroberi-black current, kacang coklat-kacang coklat, kacang keju, coklat keju, nanas stroberi-keju, kacang coklat-keju, keju-keju, coklat keju-coklat keju, nanas keju-troberi, kacang keju-kacang keju dan kacang coklat-kacang coklat keju.

Roti Bakar
Roti Bakar

Roti favorit  gerobak pak de adalah roti bakar dengan rasa cokelat campur keju yang disajikan dalam kondisi panas..mantabs banget rasanya.

Saat kita menikmati lelehan cokelat bercampur keju dan empuknya roti menyatu manis gurih di dalam mulut cocok sekali sebagai teman teh dan kopi.

“Alhamdulilah mas yang beli enggak pernah sepi ada aja, walau minggu-minggu ini tiap malam hujan tapi tetap ada yang beli mas, kata pak Narto.

Harga roti cukup terjangkau, dibanderol dari mulai Rp 8000 sampai Rp 16.000  tergantung dari berapa pilihan rasa yang dipesan..cukup murah kan.

“bahan yang digunakan untuk pilihan rasa  roti  bahan nomor satu, sehingga pelanggan yang akan menikmati roti bakar saya tidak akan kecewa dan sudah jadi ciri khas kami,” terang bapak beranak empat ini.

Gerobak pak de magang mulai pukul 17.00 sampai dengan 23.00 WIB, malam sabtu dan minggu yang paling ramai pembelinya, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here