Steak Marlin “Jamo Coffee”, Mantap dan Kenyang

0
334

JAJANANLAMPUNG.COM, Bandarlampung – pecinta kuliner banyak tempat  café dan resto  yang menawarkan sajian kuliner berupa steak.

Namun, sajian steak  marlin whit pumpkin sauce ? Yup ikan marlin, ikan marlin ini terkenal enak dan empuk….Mungkin Anda belum mencobanya.

Jika berkunjung ke Kota Bandar Lampung, Anda patut menyambangi tempat yang satu ini, Jamo Coffee and Kitchen yang terletak di kawasan Jenderal Sudirman No.31 Enggal Rawalaut, Lt 2 Oraqle Strore, Lampung.
Ditempat yang satu ini, varian menu makanan beratnya cukup banyak dan menggugah selera.
Salah satu sajian andalannya adalah steak marlin whit pumpkin sauce.
General Manager Jamo Coffee and Kitchen, Fissya Putri menyampaikan steak marlin  whit pumpkin sauce menyajikan steak dengan olahan ikan marlin fillet seberat 140 150 gram.
Diolah dengan bumbu bawang bombay, bawang putih yang dichop, saus teriyaki dan saus sambal, lalu dipanggang sesuai dengan tingkat kematangan yang diinginkan.
Cara pengolahannya, ikan dilumiri dengan jeruk nipis, kemudian ditaburi dengan lada dan garam kemudian panggang.
“Steak ini disajikan dengan frech fries. Jadi, memang termasuk makanan berat karena komponennya sudah ada protein, karbohidrat dan sayuran yang bisa menemani Anda santap siang,” terang Putri.
“Menu ini juga banyak menggunakan campuran saus untuk mengimbangi rasa steak nya.”
Salah satu saus yang digunakan adalah cream cheses. Terbuat dari susu ultra, heavy cream, cheese dan lada.
Ada pula tambahan sauce whit pumpkin, labu yang memadukan cita rasa dengan cara pengolahan labu yang direbus sampai empuk, lalu dilumatkan dan dimasak sampai kental dan dicampurkan ke sauce cheese.
Nachos casava
Nachod cavasa menu makanan ringan Jamo Coffee and Kitchen
Jika Anda tidak terlalu lapar, ada alternatif menu yang ringan, yakni nachos cassava. Terdiri dari keripik singkong goreng reyah dibalut saus keju da bertabur sauce black paper dan rasanya gurih..sangat cocok untuk teman ngopi (JL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here