Bertabur Diskon di Ropisbak Cabang Lampung

0
641
Menu spesial Ropisbak Cab.Lampung
Menu spesial Ropisbak Cab.Lampung
jajananlampung.com, Bandarlampung — Roti Pisang Bakar resto terus berupaya memberi penawaran menarik kepada para customer-nya. Kali ini, diskon khusus diberikan untuk pelajar dan mahasiswa.
Cukup dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu tanda mahasiswa saat pembayaran di kasir, kamu bisa langsung dapat potongan harga 10%.
Diskon ini berlaku di hari Senin-Jumat, mulai pukul 15.00-18.00. Menariknya, kamu enggak perlu takut promo ini berakhir, karena berlangsung sepanjang masa!
“Promo ini tidak ada batasan tanggal, pokoknya selama Roti Pisang Bakar beroperasi, diskon tetap berlaku, cukup tunjukkan kartu pelajar atau KTM aja,” Ujar Operational Manager Roti Pisang Bakar Lampung Ferza kepada jajajanlampung.com.
Ferza menjelaskan diskon diberikan untuk semua jenis menu yang tersedia tanpa terkecuali.
Promo ini adalah bentuk apresiasi kepada customer Roti Pisang Bakar dari kalangan pelajar dan mahasiswa yang merupakan customer dominan.
Wajar saja, harga menu di sini sangat bersahabat dengan kocek pelajar dan mahasiswa.
“Customer kita beragam, pelajar dan mahasiswa cukup dominan, karena harganya terjangkau,” tambah Ferza.
Tidak hanya soal harga, fasilitas yang diberikan Roti Pisang Bakar memang bisa bikin customer betah berlama-lama. Kamu bisa browsing sepuasnya dengan jaringan wi-fi gratis yang disediakan.
Selain itu, ada live music yang akan memanjakan telinga kamu dengan lagu-lagu keren.
Tempatnya nyaman dan bersih dengan lokasi yang sangat strategis, yaitu di Jalan ZA Pagaralam No.1 Bandarlampung, satu jalur dengan kampus Teknokrat.
Ferza mengatakan beberapa menu favorit pelajar dan mahasiswa di antaranya roti pisang coklat keju atau disingkat “rosanglatju”, milksahke, float, dan lime squash.
Semua harga ada dikisaran belasan ribu saja. Yang pasti enggak akan bikin kantong kamu jebol.
“Kalau mau nongkrong tapi cuma pegang uang 20ribu, tenang aja, kamu bisa datang ke sini,” ajak Ferza.
Kalau kamu datang ke Roti Pisang Bakar di luar pukul 15.00-18.00, Ferza mengatakan jangan ragu meminta fasilitas diskon khusus pelajar dan mahasiswa. Sampaikan ke kasir jika kamu ingin dapatkan promonya.
“Ada juga customer yang datang setelah pulang kuliah, sudah lewat jam promo, tetap bisa kita berikan,” ujarnya.
So, buat kamu pelajar dan mahasiswa yang ingin cari tempat nongkrong sambil nikmatin fasilitas free wi-fi, silahkan mampir ke Roti Pisang Bakar.
Jangan lupa bawa kartu pelajar/mahasiswa untuk dapatkan promo diskon 10%-nya! (JL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here