Pujasera Sore, Tempat Anak Muda Nongkrong Sore-Sore

0
354
Pujasera Sore
Pujasera Sore, Unila- Lampung
JAJANANLAMPUNG, BANDARLAMPUNG — Mahasiswa, terutama yang ngekos jauh dari orang tua, tentu mengharapkan ada tempat makan yang menawarkan banyak pilihan menu mengeyangkan, dengan harga yang tidak menjebol kantong.
Pujasera Sore hadir dengan konsep yang diharapkan oleh para anak kos, pelajar, dan mahasiswa yang membutuhkan tempat nongkrong, makan, dan kongkow dengan teman, pacar, atau sahabat.
Tempat ini recomended untuk dikunjungi. Selain makanan dan minumannya relatif murah, juga banyak pilihan.
Ada 10 tenant yang siap melayani Anda untuk memanjakan perut dengan serbagai menu makanan dan minuman.
Pujasera Sore berlokasi di Jalan Bumimanti No. 99, Kampung Baru, belakang Kampus Universitas Lampung, dan lingkungan kos-kosan.
Joko, pengelola Pujasera Sore, menyampaikan kepada jajananlampung.com, sebelumnya tempat ini merupakan lahan kosong milik keluarga Si Bos (pemilik). “Rencana akan dibangun ruko dan kos-kosan. Tetapi, karena dananya terpakai untuk membangun tempat lain, jadi tertunda,”katanya.
Kebetulan, dia juga dipercaya untuk mengawasi beberapa kos-kosan dan ruko milik bosnya yang berlokasi di sebelah kanan dan kiri lokasi ini.
“Saat sore dan malam hari, saya ingin cari makan sekaligus nongkrong. Hal itu tidak ada di sini. Akhirnya, saya usulkan kepada Si Bos bagaimana jika lahan 600 meter persegi ini dibuat tempat nongkrong para mahasiswa dan pelajar tentunya dengan harga terjangkau,” cerita dia.
Bos setuju dan mengangun tempat ini dengan konsep sewa per bulan Rp500 ribu. Setiap tenant mendapatkan ruang 3 meter persegi untuk berjualan. “Meja dan kursi kami sediakan berikut fasilitas air dan listriknya,” kata dia.
Menu di tempat ini dibanderol dengan harga begitu terjangkau. Untuk makanan mulai dari Rp10 ribu—Rp15 ribu dan minuman dari Rp5.000—Rp7.000.
Lebih lanjut, Joko menerangkan tempat ini buka dari pukul 16.00—22.00. Makannya diberi nama Pujasera Sore. Sebelumnya dibuka pagi, tetapi  pengujungnya tidak terlalu banyak karena pagi hari mahasiswa dan pelajar beraktivitas.
Yang uniknya, di sini biasanya kebanyakan tempat kuliner akan sepi pada malam Senin, tapi di sini justeru malam Minggu yang sepi, karena saat satnight anak-anak kos berburu makan di luar kampung baru.
Untuk omzet, jagan kaget, setiap bulannya omzet yang diraup kurang lebih Rp80 juta—Rp90 juta. Wow banget kan? (JL)
Menu makanan
berbagai macam pempek, sop kikil, soto khas betawi, baso malang, nasi uduk, nasi kuning, mie ayam dgn varian warna hijau, orange, unggu, pink, mie ayam original, mie tek-tek, kebab original, barbeque, keju, roti Maryam coklat, keju dan coklat keju, trowberry, blue berry, baso malang, spring roll, ayam bakar, ayam penyet, ayam goreng, pecel lele, lele bakar, bebek goreng, tempe penyet, , sablak kering dankuat, ceker setan level 1 – 3, mie aceh, soto melayu, sate kambing, I love me, cary mee, kill mee, meet mee, mary meee, I lou meee, U luu mee, lonely mee, ketan cmiinw, toko yato, SKSN, sanggar coklat, ayam geprek, sop ayam nasi putih, tahu jenglot.
Menu minuman :
rujak es cream,berbagai minuman olahan kopi, coklat, jus dan es.
Sambal :
Pedas, pedas manus dan pedas mampus.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here