Jogetan Ikan Lumba-Lumba Hibur Wisatawan Di Pantai Krui-Lampung

0
648
Lumba-lumba pantai Krui-Lampung.
Lumba-lumba pantai Krui-Lampung.

JAJANANLAMPUNG.COM, PESISIR BARAT– Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Lampung kaya akan ojek wisata pantai yang indah dan obaknya yang menantang.

Selain memiliki pantai yang indah lautan di kabupaten pemekaran Lampung Barat ini juga banyak ikan lumba-lumbanya.
Rombongan wisata Oking Ganda menceritakan betapa indahnya pemandangan pantai Krui. Saat rombongan Oking melakukan kunjungan wisata dari Kuala Stabas Krui menuju Pulau Pisang Pesisir Barat, rombongan dihibur dengan atraksi ikan lumba-lumba yang tampak berjoged-joged menghibur kami, terang pada jajananlampung.com (Sabtu 27/04/2017).
Pemandangan indah atraksi ikan lumba-lumba itu kata Oking, dapat disaksikan mulai pukul 06-09.00 WIB. “Kami rombongan wisata merasa terhibur dengan keindahan laut dan ikan lumba-lumba yang berjoged” katanya.
Pesibar ada sejumlah pantai yang menjadi objek wisata diantaranya Pantai Labuhan Jukung, Karang Imbor, dan Tembaka.
Pantai Labuhan Jukung ini berada di Kecamatan Pesisir Utara, dan memiliki panjang sekitar 5 km.
Pantai Labuhan Jukung memiliki tepian pantai yang cukup landai dengan pasirnya yang berwarna putih. Ombak di Pantai Labuhan Jukung ini cukup tinggi dan bisa gunakan untuk bermain ski ataupun bermain-main air.
Lalu ada Pantai Karang Imbor, Tanjung Setia, merupakan pantai yang sudah dikelola dan menjadi tujuan wisata masyarakat.
Pantai Karang Imbor menjadi tujuan wisata sehingga terdapat banyak penjual makanan dan minuman ataupun mainan yang yang selalu ramai.
Pantai ini menjadi surganya ruris asing bukan hanya menikmati keindahan pantai dan berselancar, banyak terdapat cottage yang merupakan milik turis asing.
Mereka membangun cocttage dan tinggal di Pantai Karang Imbor ini untuk surfing.
Sehingga tak heran jika menemui bule yang hanya memakai kaos oblong yang mengendarai motor..nah jika turis asing saja menyukai keindahan pulai ini kita wajib nih mengunjunginya.
Satu lagi, pantai Tembaka sering digunakan lokasi untuk mengambil foto praweding di pinggir pantai. Dengan latar belakang pulau pisang dan juga terdapat batu-batu yang besar.
Pantai Tembaka ini memiliki ombak yang besar, sehingga berbahaya jika ingin berenang. (JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here