Tabs Band Hibur Pengunjung Ropisbak

0
414
Logo Tabs Band
Logo Tabs Band

Jajananlampung.com,  Bandar Lampung —  Grup band Tabs asal Jogyakarta akan hadir untuk menghibur pengunjung resto Ropisbak pada Sabtu (20/05/2017) mendatang. Grup musik yang bergenre Folk Ballad ini akan menyajikan musik dengan bernuasa blue dan phsychdelic yang pastinya akan memanjakan telingan pengunjung sambil menikmati sajian makanan dan minuman Ropisbak.

Tabs lahir lima tahun lalu di Yogyakarta, tepatnya 20 April 2014 silam. Karya pertamanya bertajuk “Blue on My Mind, Let Me Trip Into Nowhere Land”. Grup band berformasi trio ini digawangi oleh Panji Agung pada vokal dan harmonika, Pandu Patria pada gitar dan vokal, serta Pramanda pada gitar dan vocal.

Panji menuturkan pada jajananlampung.com Tabs dibentuk untuk menghidupkan kembali musik era 60-90an. Musik-musik yang tenar di era itu menjadi jati diri Tabs. “Kami ingin music kami dapat menyatukan dan tidak mengkotak-kotakkan genre musik yang ada karena bagi kami setiap individu berhak memilih selera masing-masing,” ujar Panji diamini Pandu dan Pramanda.

Selama di berkarya di Kota Pelajar, band-nya banyak mengisi gigs-gigs indie di antarnya Heaven Sound Vol I dan II, British Invation, Tribute to Jhon Lennon yang diselenggarakan Beatles Mania Indonesia (BMI). Bicara prestasi, band yang berformasikan 3 orang ini pernah meraih juara pertama pada kompetisi band akustik Kitck Parade 2015 di Yogyakarta.

Sementara itu, Ferza Manajer Roti Pisang Bakar (Ropisbak) Cabang Lampung berharap dengan hadirnya  grup band ini, pengunjung dapat menikmati berbagai menu special Ropisbak ditemani musik yang dibawakan Tabs.

“Ini akan menjadi agenda rutin Ropisbak setiap Sabtu malam Minggu, kami hadirkan band-band terkemuka untuk menghibur pengunjung,” katanya.

Ia juga membuka kesempatan untuk grup band lain yang ada di Lampung untuk menampilkan karyanya di Rospibak.

Ropisbak mengusung konsep kuliner yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua. Pasalnya selain olahan pisang, tempat ini juga menyediakan berbagai jenis makanan lain di antaranya nasi goreng Hongaria (nasi goreng yang dibalut telur dadar), nasi goreng Chinesse dan Jepang yang lebih ke seafood, juga ada nasi goreng Eropa dengan campuran ikan tuna. (JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here