Ojek Kuliner Buka Lowongan Staff Delivery, Admin, dan Marketing

0
416
Ojek Kuliner Lampung

Ojek Kuliner, pelopor jasa pesan antar di Bandar Lampung kini tengah mengembangkan dan meningkatkan pelayanan kepada kosumen.

Ojek kuliner kegiatan usaha jasa layanan transportasi di Kota Bandar lampung yang melayanani jasa pengantaran baik penumbang maupun barang, dengan alat transportasi mobil (sewa) maupun motor (ojek) kami memulai bisnis jasa transportasi onile pada awal bulan Oktober 2016, M. Sobirin menyampaikan pada jajananlampung.com via WA.

Untuk itu, Ojek Kuliner membuka peluang kerja untuk menempati posisi sebagai staff delivery (kurir), admin, dan marketing.

Syarat-syarat umum yang harus Anda penuhi jika ingin bergabung bersama Ojek Kuliner di antaranya, pria/wanita usia 17 s.d. 30 tahun, memiliki ijazah SMA/SMK/sederajat. Belum atau sudah menikah dipersilahkan.

Khusus staff delivery, harus memiliki kendaraan roda dua dilengkapi SIM C yang masih berlaku. Petugas pesan antar ini juga harus memahami wilayah Bandar Lampung. Bagi yang pernah berpengalaman menjadi kurir lebih diutamakan.

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan datang langsung membawa lamaran anda ke alamat CV Dwi Daya Sarana (Jasa Antar Ojek Kuliner) di Jalan Putri Balau No.3  atau sekitar 200 meter dari fly over Pasar Tugu sebelah jembatan. Ruko berada di belakang Laundry atau Kaisar Florist.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat menghubungi nomor telepon 0721- 259153 atau di nomor ponsel 0899-000-4999/089-6652-78674 (kantor) atas nama Bapak M. Sobirin.

Lebih lanjut M. Sobirin menambahkan Ojekuliner hadir dengan visi memudahkan dan memberikan sebuah kenyaman dan kenikmatan kepada konsumen baik warga kota Bandar Lampung maupun wisatawan yang datang untuk memilih dan membeli sampai menikmati baik makanna khas di Kota Tapis berseri ini, ataupun keperluan lainnya, tambahnya. (JL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here