PopCorn Band Akan Ramaikan Resto Ropisbak dengan Penampilan Akustik

0
417
PopCorn Band
PopCorn Band
jajananlampung.com, Bandar Lampung — Awal Ramadan, tepatnya hari kedua, Resto Roti Pisang Bakar (Ropisbak) akan nampak berbeda, karena beberapa anak muda bertalenta akan meramaikan Ropisbak dengan penampilan akustik-nya. Mereka adalah Danang, Eriyanda, Rajif, dan Wahyu.
Keempat anak muda yang tergabung dalam PopCorn Band ini digawangi oleh Danang sebagai vokalis, Eriyanda pada cajon, Rajif dan Wahyu sebagai gitaris.
Meskin masing-masing memiliki selera musik yang berbeda, dalam setiap tampilannya PopCorn kerap membawakan aliran pop.
Karena aliran ini cenderung lebih banyak penikmatnya.
“Saya sendiri sebenarnya lebih ke rock, teman-teman yang lain juga punya selera musik yang berbeda, tapi saat manggung kita lebih banyak bawakan musik-musik pop,” ujar Danang.
Yang juga berperan sebagai manager Pop Corn saat briefing penampilan di Ropisbak, Rabu (24/5/2017).
Rajif menambahkan PopCorn awalnya bukan sebuah band, ketertarikan mereka pada musik menyatukan mereka.
Mereka kerap tampil pada event musik di kampus dan sekolah. Bagi mereka musik merupakan sarana penyaluran hobi dan bakat yang mereka miliki.
Hingga saat ini PopCorn belum terfikir untuk mengkomersilkan setiap penampilan mereka.
“Kita suka ngisi di pensi sekolah atau kampus, kita gak mikirin soal dibayar apa gak, buat nyalurin hobi, ngisi waktu luang, dan sarana latihan juga,” kata Rajif yang juga mahasiswa Dharmajaya itu.
Saat tampil di Ropisbak nanti, PopCorn akan membawakan lagu-lagu terbaik yang digandrungi anak muda dari musisi dalam dan luar negeri, di antaranya .
Surat Cinta Untuk Starla milik Virgoun, Asalkan Kau Bahagia milik Armada, Love Your Self milik Justin Bieber, Terlalu Manis milik Slank, dan Potograph milik Ed Sheeren.
“Bagi pengunjung Ropisbak yang ingin request lagu, selama kita bisa bawain, kita penuhi request-nya,” ujar Danang.
Manager Ropisbak Ferza berharap kehadiran PopCorn dapat menarik antusiasme pengunjung. Ia juga berharap tampilnya PopCorn di Ropisbak memberi suasana berbeda yang lebih cozy agar pengunjung lebih betah berlama-lama menikmati suasan menu berbuka puasa di Ropisbak.
Catat tanggal manggung PopCorn di Ropisbak, Minggu 28 Mei 2017 pukul 20.30 selepas ibadah solat tarawih. Ropisbak Ghifari ada di Jalan ZA Pagar Alam No.1 Bandar Lampung. (JL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here