Taxi Uber Resmi Beroperasi di Lampung

2
3878
Logo Taksi UBER
Logo Taksi UBER
jajananlampung.com, Bandar Lampung — Setelah Timbel dan Go-Jek, jasa angkutan berbasis aplikasi lain kini hadir di Lampung. Taxi Uber telah resmi beroperasi mulai pukul 07.00, Selasa (23/5/2017).
Untuk mengkonfirmasi kebenarannya, jajananlampung.com mencoba memesan Taxi Uber melalui aplikasinya yang dapat diunduh gratis di Play Store.
Ternyata responnya sangat cepat. Setelah memesan, dalam 5 menit Sang Driver langsung memberitahu via telepon bahwa ia sudah tiba di lokasi penjemputan, di Jalan Sam Ratulangi, Gang Bungsu Penengahan Raya, Kedaton. Lokasi yang dituju Jalan Sebiay, Hajimena, Natar atau sekitar 11 km perjalanan.
Pengemudinya sangat ramah, ia seorang karyawan di salah satu dealer mobil di Bandar Lampung. Mobil pribadi yang ia gunakan sangat bersih dan terawat, sehingga dapat dijamin penumpang merasa nyaman selama dalam kendaraan.
Jika dibandingkan dengan taxi aplikasi sejenis lainnya, Uber termasuk sangat murah. Untuk jarak 11 km, ongkos yang harus dibayar biasanya mencapai Rp55 ribu, dengan tarif Rp5000 per km. Sementara Uber hanya Rp35 ribu. Luar biasa murah untuk pelayanan nyaman menggunakan mobil pribadi.
Mengenai tarif ini, Sang Driver mengaku belum mengetahui tarif yang berlaku saat ini dalam masa promo atau sudah tarif normal.
Selain melayani perjalanan dalam kota, Uber juga melayani wilayah kabupaten yang masih dekat dengan Bandar Lampung, seperti sebagian wilayah Lampung Selatan (termasuk Natar), Metro, Pesawaran, juga Pringsewu.
Berdarkan informasi yang diperoleh dari akun instagram uber_idn, selain di Bandar Lampung, Taxi Uber juga hadir di Manado, Pontianak, dan Banyuwangi. (JL)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here