Jajanan Murmer di Tanjung Senang Kuliner

0
647
Jajananlampung.com, Bandar Lampung— Bagi pecinta kuliner yang domisili di Tanjung Senang atau yang tinggal di mana pun dan lewat wilayah ini.
Jangan sampai tidak mampir ke Tanjung Senang Kuliner, pusat kuliner asik yang menjual berbargai jajanan murah meriah alias murmer.
Lokasi di Jalan Ratu Dibalau sebelum depan Polsek Tanjung Senang.
Tanjung Senang Kuliner baru saja dibuka April 2017 lalu. Tempat ini memiliki empat tenant jajanan yang menawarkan 14 menu makanan, yang terdiri dari 4 menu makanan ringan dan 10 jenis minuman.
Tempat ini juga dilengkapi fasilitas parkir yang cukup luas dan toilet.
14 menu makanan yang ditawarkan di yaitu pecel lele, nasi uduk, soto, seblak, bubur kampium, sosis goreng, pecel lontong, bakso bakar, mie ayam, bakso mie ayam polos, bakso campur, bakso kepiting, bakso udang, bakso cumi dan udang, rujak kapisiba, dan roti tawar bakar.
Untuk minuman, Tanjung Senang Kuliner menawarkan berbagai macam minuman olahan kopi, kopi susu, minuman segar, dan berbagai jus buah.
Harganya sangat terjangkau, semua menu makanan dibanderol kisaran harga dari Rp5 ribu – Rp15 ribu dan minumannya hanya Rp5 Ribu-Rp10 ribu.
Endang Muhammad Iqbal salah seorang pemilik tenant pisang nugget menerangkan pada jajananlampung.com
Selama bulan Ramadan 1438 H, tanjung senang kuliner buka dari pukul dari pukul 13.00 – 24.00 WIB.
Lebih lanjut, Endang menerangkan tempat ini dibuat oleh pemilik yang bernama Heri, untuk memberikan tempat kepada para pedagang makanan dan minuman yang biasa mangkal di pinggir jalan Ratu Dibalau.
“Nilai tambah ekonomi para pedagang akan meningkat jika lokasi yang disediakan memiliki fasilitas lengkap dan tempat yang nyaman,” ujarnya.
Pengembangan kedepan tempat ini akan dilengkapi fasilitas wi-fi dan penambahan berbagai menu makanan dan minuman. Tenant yang ia miliki, lanjut Endang akan menambah varian rasa pisang nugget dan muniman susu bandrek khas Jawa Timur yang biasa dikenal masyarakat yaitu susu telur madu jahe (STMJ).
“Kami juga akan menyediakan tempat khusus bagi para pencinta game. Dimana nantinya para pecinta permainan game melalui ponsel android dapat menikmati berbagai permainan dengan menggunakan fasilitas wi-fi dan akan tersedia meja khusus dilengkapi tempat charger dan pendingin HP,” papar Endang.
Pengunjung dapat bermain game, sambil menikmati makanan dan minuman di Tanjung Senang Kuliner. Jadi bagi kamu yang ada di sekitaran Kecamatan Tanjung Senang, burun sambangin lokasi jajanan yang satu ini. Dijamin puas dan tidak menguras kantong. (JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here