Peminat Pempek Om Dut Sampai ke Hongkong

0
770
Pempekomdut yang dgn kemasan higinis dan halal
Pempekomdut yang dgn kemasan higinis dan halal

Jajananlampung.com, Bandar Lampung – Jika anda pecinta kuliner yang kerap mencari referensi di media sosial instagram, pasti sudah tidak asing lagi dengan Pempek Om Dut.

Kudapan khas Palembang itu kini tengah naik daun. Peminatnya tidak hanya terbatas di Kota Bandar Lampung, bahkan hingga Hongkong.

Pempekomdut produksi rumahan yang berlokasi di Jalan Bung Utomo, Komplek Lestari No.8, Gedung Air, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung- Lampung.

Pemilik Pempek Om Dut, Chandra mengatakan dalam satu bulan, pemesan tidak hanya datang dari dalam kota, pemesan dari luar kota seperti Jakarta dan Semarang pun ada. Bahkan, pemesan juga ada yang berasal dari Hongkong. Ia tidak menyangka peminat Pempek Om Dut hingga ke luar negeri.

Meski begitu, Chandra terpaksa menolak pesanan tersebut karena hingga saat ini pihaknya hanya bisa melayani pemesanan dalam negeri. Pasalnya, peraturan terkait pengiriman makanan, khususnya makanan basah ke luar negeri cukup ketat. Sehingga belum memungkinkan untuk menerbangkan Pempek Om Dut hingga lintas negara.

“Ya, kami juga kaget, peminatnya sampai ke Hongkong. Tapi sayang sekali belum bisa kami layani,” ujar Chandra saat mengundang jajananlampung.com buka puasa bersama di Els Cofee Lampung Walk beberapa waktu lalu.

Tingginya animo masyarakat untuk memesan Pempek Om Dut, membuat Chandra berfikir lebih keras lagi mencari inovasi yang memungkinkan melayani pemasanan lebih banyak dan lebih luas.

“Ada beberapa ide yang sedang kami kembangkan agar bisa menjangkau konsumen lebih luas lagi, termasuk saran untuk memiliki kedai. Kami masih pertimbangkan,” kata Chandra.

Melejitnya nama Pempek Om Dut menurut Chandra tidak lepas dari peran selebgram, media cetak, dan online yang kerap menyajikan informasi tentang Pempek Om Dut. Pempek ini dikenal karena halal, tanpa pengawet, tanpa penyedap rasa, diolah dari ikan tenggiri segar, serta dikemas dengan sangat apik dan higienis.

Hingga saat ini, Pempek Om Dut masih membuka pemesanan melalui telepon, pesan singkat, atau whatsapp. Saat ini pemesanan tidak terbatas di wilayah Bandar saja. Bagi kamu yang penasaran seperti apa uniknya Pempek Om Dut, bisa simak informasi lengkapnya di instagram @pempekomdut. (JL).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here