Wisata Lembah Hijau Hadirkan Artis Ibu Kota Hibur Pengunjung

0
302
semarak Indul Fitri Lembah Hijau
semarak Indul Fitri Lembah Hijau

Jajananlampung.com, Bandar Lampung—- Taman Wisata Lembah Hijau pada idul fitri 1438 H, mengadakan kegiatan hiburan musik dengan mendatangkan arti ibu kota guna menghibur pada pengujung.

Untuk mencapai ke lokasi ini, bisa melalui Kemiling, Teluk Betung atau dari arah Pasar Tamin. Jika anda dari arah kemiling,ambil arah Sukadanaham melewati Palang Besi di Jalan Imba Kesuma.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari kedua idul fitri 26 Juni hingga 1 Juli 2017 mendatang.

Pada 26 Juni, artis dangsut Selvi jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang akan memeriahkan taman wisata yang terletak di Jalan Raden Imba Kesuma Ratu No.221, Sukadanaham, Bandar Lampung, terang Manajer Marketing lembah Hijau Yudi Indra Irawan pada jajananlampung.com

“Kemudian, pada 27 Juni, Duo Biduan akan menghibur para penjung tempat wisata ini. Dan pada tanggal 28 Juni, giliran artis Ratu Idola yang akan dihibur”, ujarnya minggu (19/6).

Sementara itu pada tanggal 29 Juni, dilanjutkan dengan penampilan dari Defin’s Banda.

Sedangkan pada tanggal 1 Juli, suasana tempat ini akan semakin meraiah dengan hadirnya Monica Selvi”, terangnya.

Program yang dinamakan semarak Indul Fitri Lembah Hijau tersebut sengaja diperseiapkan khusus untuk para pengujung setia yang berlibur bersama keluaraga dalam suasana yang penuh kehangatan lebaran.

“Untuk tiket masuk tidak perlu kuatir harganya terjangkau yakni hanya Rp20 ribu per orang.

Pengunjung sudah bisa menikmati liburan dengan suasana alami dan asri dengan berbagai fasilitas ungkap yudi.

Dia menambahkan, bukan hanya itu kami juga memiliki berbagai wahana permainan telah siap menyambut pengunjung.

Diantaranya wahana Gajah Tunggang, yang dapat ditungangi oleh para pengunjung untuk menikmati wahana ini pengunjung hanya perlu membayar Rp25 ribu untuk keliling di dalam lokasi Taman Satwa.

Sedangkan, jika ingin berkeliling di luar area Taman Satwa dikenakan tarif Rp40 ribu.

Bukan hanya cukup sampai disitu Taman Wisata Lembah Hijau mempunyai wahana permainan air yaitu kolam waterboom. Ada 5 buah kolam seluas 1,3 hektar, dengan kedalaman 50 cm sampai 150 cm yang dapat dinimati oleh pengunjung yang menyukai olah raga renang.

Adapun fasilitas pendukung kolam, terdapat water splash, gelas tumpah, kolam arus, water canon, spiral slide serta torpedo slide.

“Dilengkapi juga dengan sitem penyaringan air yang baik shingga air kolam akan senantiasan bersih dan berenang,” jelasnya.

Selain itu terdapat juga beberapa wahana lainnya, diantaranya Cinema 4D, Booo-boom car, Amphitheatre tempat pertunjukan binatangan, Wahana rumah hantu serta Twins Boomerang. (JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here