Krakatoa Effect Kampanyekan Wisata Lampung

0
393
Kaos Krakatoa Effect yang menggambarkan objek wisata Lampung
Kaos Krakatoa Effect yang menggambarkan objek wisata Lampung
Jajananlampung.com, Bandarlampung— Krakatoa Effect meluncurkan kaos dengan latar belakang objek-objek wisata yang ada di Lampung. Outlet yang berlokasi di jalan Cut Mutia No.49, Telung Betung, Bandar Lampung, Provinsi Lampung.
Obek wisata Teluk Kiluan, Pantai Tanjung Setia, Way Kambas dan Pulau Pahawang.
Obek wisata Teluk Kiluan, Pantai Tanjung Setia, Way Kambas dan Pulau Pahawang.

Prodak Krakatoa Effect mengangkat tema objek wisata Lampung diantaranya Teluk Kiluan, Pantai Tanjung Setia, Way Kambas dan Pulau Pahawang.

Sebelumnya motif kaos yang ditawarkan kepada pengunjung mengangkat tema karikatur, gunung Krakatau dan yang sedang digandrungi anak muda.

Kaos lokal Lampung ini, mulai diproduksi tahun 2016, dan telah menjadi referensi para wisatawan untuk  mencari assecoris khas Lampung diantara outlet-outlet yang ada di Sang Bumi Ruwa Jurai.

Dengan perkembangannya semakin banyaknya wisatawan lokal maupun manca negara yang berkunjung ke Lampung untuk menikmati wisata pantai maupun keindahan alamnya. Dan tentunya ingin membawa buah tangan untuk keluarga, kerabat dan teman sekantor.

Bagi  anda yang berkunjung ke Provinsi Lampung, ingin berburu oleh-oleh seperti kaos dengan tema objek wisata Krakatoa Effect dapat menjadi referensi untuk dikunjungi.

Untuk memenuhi permintaan wisatawan kaos yang menggambarkan objek wisata yang ada di Lampung, maka pertengahan bulan Juni 2017 Krakatoa Effect melauncing koas dengan mengangkat objek wisata Lampung, terang owner Oktavianus Eryanto Soeptarikno pada jajananlampung.com, Sabtu (24/06/2017).

Oktavianus Eryanto Soeptarikno yang biasa dipanggil Riri menjelaskan melalui kaos saya  ingin mempromosikan Lampung yang telah dikenal dengan keindahan pantai dan alamnya bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar Negeri.

Baca juga Krakatoa Effect kaos khas Lampung http://jajananlampung.com/2017/02/02/krakatau-effect-kaos-khas-lampung/

“Kaos Krakatoa Effect menggunakan bahan dan mutu yang kualitas terjamin enak untuk dipakai baik pada cuaca dingin dan panas”, ujar Riri.

Dan tidak kalah bersaing dengan prodak dengan brand luar”, ujar Riri.

Krakatoa Effect dapat menjadi alternatif para wisatawan baik lokal maupun manacanegara untuk memperoleh buah tangan khas lampung dengan kualitas baik dan harga terjangkau.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp.130 ribu – Rp150 ribu, ada pilihan lengan panjang dan pendek juga banyak pilihan warna, ujar Riri.

Kami berharap dengan adanya prodak terbaru kami menjadi kampanye dan dapat lebih memperkenalkan kepada para wisata obek wisata yang ada di Lampung.

Dengan harapan objek wisata dapat dikenal dan meningkatkan minat para wisatawan untuk mengunjungi Lampung.

Bagi anda yang ingin membawa supenir khas Lampung, disini tempatnya Krakatoa Effect (JL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here