Yussy Akmal Tempatnya Oleh-oleh Khas Lampung

0
317
Outlet Yussi Akmal Jalan Urip Sumuharjo dalam lokasi Lampung Walk.
Outlet Yussi Akmal Jalan Urip Sumuharjo dalam lokasi Lampung Walk.
Jajananlampung.com, Bandar Lampung – Bagi anda yang ingin membeli oleh-oleh kuliner khas Lampung, kami dapat merekomdasikan salah satu toko yang cukup ramai dikunjungi di Kota Tapis ini.
Toko ini menjual berbagai makanan tradisional dan modern dengan rasa yang lezat. Salah satu yang menjadi produk andalan adalah pie pisang.
Toko itu adalah Yussy Akmal. Yussy Akmal yang juga merupakan nama pemiliknya telah dikenal sebagai pelopor produksi pie pisang yang kini telah menjadi oleh-oleh khas Lampung.
Outlet-outlet Yussy Akmal yang bisa Anda kunjungi berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 17A-17B, Pahoman (0721)256242, Jalan ZA Pagar Alam, Kedaton (0721)5610029, dan Jalan Urip Sumoharjo, Lampung Walk.
pengunjung outel jalan Urip Sumiharjo.
pengunjung outel jalan Urip Sumiharjo.
Jajananlampung.com berkesmpatan mengunjungi salah satu outlet yang berlokasi di Lampung Walk dan berbincang dengan Penanggung Jawab Toko, Mia.
Mia menjelaskan pie pisang di tawarkan dengan empat varian rasa, yakni cokelat, keju, almond raisin dan oreo.
Pie pisang ini terdapat dalam dua ukuran, yaitu mini dan besar. Harganya Rp5.000,- per buah untuk ukuran mini, dan Rp8.500,- per buah untuk ukuran besar.
Selain pie pisang, ada juga crispy cake rasa choco cheese, chocolate, dan green tea. Ada juga cup cakes dengan bentuk yang unik dan lucu, aneka kue kering, aneka jajanan pasar, tumpeng, ciffon, soes durian dan durian kopi dengan isian yang penuh dan melted saat dimakan, almond London, dan masih banyak yang lain. Semua dibuat dari bahan kualitas premium. Untuk harga bisa langsung cek di outlet.
Kedepannya, kata Mia, Yussy Akmal akan membuka cabang ke-empat. Pasalnya, jumlah pengunjung semakin banyak. Sehingga dibutuhkan outlet baru untuk mengakomodir konsumen yang berasal dari  dalam dan luar kota, sepertu Palembang, Jakarta, bahkan ada pembel yang berasal dari Papua.
Selain itu, jangan herah jika semua produk yang dihasilkan Yussy Akmal memiliki citarasa dan kualitas yang terbaik karena telah melalui berbagai proses uji coba para tim untuk memastikan citarasa dapat diterima konsumen.
“Untuk keluaran baru, kami ada Kue Napoleon. Uniknya kue ini luarnya bolu dalamnya pastry yang dibanderol dengan harga Rp50 ribu per potongnya. Ada varian cokelat, vanilla, dan greentea,” ujar Mia.
Yussy Akmal buka setiap hari pada pukul 10.00-21.00 WIB. Selama bulan Ramadan lalu jam operasioanal mulai 10.00 hingga 20.30 WIB. (JL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here