Ayam Krispi BFC Duo Hadir Di Pringsewu

1
594
Dalam gerai BFC Prngisewu
Dalam gerai BFC Prngisewu
Jajananlampung.com, Pringsewu — Pecinta kuliner di Kabupaten Pringsewu, Lampung kini dapat menikmati ayam goreng kripsi yang renyah dari bahan berkualitas hasil produksi PT Cipta Aneka Selera (PT CAS), yaitu Best Fried Chiken (BFC) Duo.
BFC Duo hadir di Jalan Staria Kuncup, Kabupaten Pringsewu, Lampung yang telah diresmikan pada Senin (10/07/2017) lalu.
Di mini-resto konsumen ditawarkan beberapa menu ayam goreng dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari harga Rp11 ribu – Rp16 ribu. Untuk ayam goreng, ada paket murah meriah yang dapat menjadi pilihan, yaitu ayam keranjang berisi delapan potong (0,5 kg) dengan Rp25 ribu.
Owner BFC Duo Kuncup Reza Palhevi didampingi Head of Unit Booth PT CAS Lampung Arief Gunawan didampingi Head of Booth PT CAS Wilayah Barat Jabodetabek, Jawa Barat, dan Sumatera Marzuki kepada jajananlampung.com menjelaskan selain paket ayam goreng BFC Duo juga menyajikan beberapa menu snack and beverages di antaranya burger, sosis, kentang goreng, sosis crispy, sosis bakar,  nuget ayam, dan bolsis dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp7 ribu – Rp12 ribu.
Khusus Lampung, BCF Duo memiliki dua kemitraaan, yaitu rombong atau booth dan mini-resto. Untuk booth regular telah tersebar di 93 titik. Sementara untuk mini-resto berada di Jalan Sukardi Hamdani dan Malhayati (Bandar Lampung).
“Prospek penjualan ayam goreng di Pringsewu sangat baik karena memiliki letak yang strategis.  Daerah Kuncup merupakan zona pendidikan di mana terdapat sekolah, beberapa kampus, kost dan juga masyarakat sekitar,” ungkap Reza.
Untuk kehalalan, konsumen BFC Duo tidak perlu khawatir, karena produk BFC Duo telah telah mengantongi sertfikikat MUI dengan nomor registrasi 0702000217060 hak paten merek dagang BFC Dou,D002011052208.
“Selain itu untuk bahan baku daging ayam yang kami pakai dari PT Ciomas Adi Satwa telah terjamin kualitas dan mutunya,” katanya.
BFC Duo membuka kesempatan kepada masyarakat Lampung yang ingin bermitra dengan dapat menghubungi nomor telpon 0812-7192-618 dan 0822-7866-6345.
Untuk booth regular kemitraan dengan harga 15 juta dan untuk mini resto Rp67 juta, ini termasuk booth dan perlengkapan memasak sesuai standar perusahaan.
Dalam waktu dekat BFC Duo akan membuka cabang barunya di Kabupaten Pesisir Barat dan Unit Dua, Tulang Bawang
Head of Booth PT CAS Wilayah Barat, Jabotabek, Jawa, dan Sumatera Marzuki mengatakan hingga saat ini BFC Duo telah hadir di enam Provinsi diantaranya Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan NTB, (JL).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here