Urban Style By Front One gelar Grand Opening

0
298
Bupati Pringsewu Sujadi saat menandatangani prasastiUrban Style By Frontone
Bupati Pringsewu Sujadi saat menandatangani prasastiUrban Style By Frontone (foto HMS Kab.Pringsewu)
Jajananlampung.com, Pringsewu — Urban Style by Front One resmi beroperasi di Kabupaten Pringsewu Lampung, grand opening digelar di ballroom hotel, Selasa (18/7/).
Kegiatan yang dihadiri Bupati Pringsewu H.Sujadi, wakil Bupati  Fauzi, Ketua DPRD Pringsewu Ilyasa, CEO Azana Hotel & Resort Dikki Sumarsono, jajaran muspika dan pemerintahan daerah, para pengusaha dan perbankan, berjalan hikmat.
Urban Style Urban Style By Front One (foto hotel urban)
Urban Style Urban Style By Front One (foto hotel urban)
Urban Style by Front One berada di jalan A. Yani No.999, Pringsewu, Kabupaten Pringsewu ini merupakan hotel bintang 3 di bawah pengelolaan Azana Hotel & Resort yang merupakan hotel pertama terbesar di luar kota Bandar Lampung, dengan 7 lantai dan 62 kamar.
Dengan type kamar Superior, Deluxe, dan type kamar Executiv dilengkapi fasilitas wi-pi berkecepatan tinggi, ballroom berkapasitas 800 orang, 4 ruang pertemuan dengan daya tampung 800 orang.
Dan restoran terang CEO Azana Hotel & Resort Dikki Sumarsono dalam rilis yang dikirim ke redaksi jajananlampung.com.
Selain itu tempat ini memiliki spot box sky lounge yang berada di lantai 7 dengan ketinggian 30 meter, dimana para tamu atau pengunjung dapat menikmati keindahan view Kota Pringsewu dan sekitarnya.
Hotel ini juga memiliki Area parklr yang luas sangat memungkinkan menerima tamu dengan jumlah banyak, selama soft opening ini memberikan harga khusus mulai dari Rp289.000 per malam, terangnya.
Manajemen menilai Pringsewu memiliki potensi yang cukup baik dari segi pariwisata, pertumbuhan ekonomi, jalur lintas barat Sumatera menuju ke Provinsi Bengkulu, tentunya menjadi peluang kami hadir dikota ini, terangnya.
Dengan fasilitas Urban Style by Front One ditambah potensi yang dimiliki Pringsewu kami optimis dapat mencapai diatas 70 persen hunian kamar yang tersedia.
Sementara itu orang nomor 1 Pringsewu Sujadi menyampaikan merasa bangga dengan keberadaan Hotel Urban Style by Front One dikabupaten yang dipimpinnya.
Salah satu faktor yang mendorong wisatawan berkunjung kesuatu daerah tersedianya fasilitas akomodasi yang representastif.
Dengan hadirnya hotel ini dapat memberikan pilihan akomodasi bagi tamu yang sedang melakukan perjalanan dari Jakarta atau daerah lain menuju Bengkulu atau Jambi.
“Ia berharap keberadaan Hotel Urban Style by Frontone akan dapat meningkatkan perekonomian warga Pringsewu, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,” harapnya.(JL/Rls).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here