L’ Burger, Burger Sehat dengan Saus Sambal Unik

0
480
L'Burger Lampung
L'Burger Lampung
jajananlampung.com, Bandar Lampung — Meski bukan berasal dari Indonesia, burger menjadi salah satu panganan yang cukup banyak penggemarnya di Indonesia, termasuk Lampung.
Kami Akan rekomendasikan satu produk burger dengan citarasa berbeda, yaitu Lampung Burger atau L’ Burger.
Salah satu yang membuat burger ini berbeda, yaitu saus sambalnya diproduksi sendiri dengan varian saus keju, saus tomat, hot balacan, dan hot seruwit.
Masing-masing saus memiliki citarasa khas. Saus keju yang creamy dan gurih, tomat yang manis dan asam, hot balacan dengan sedikit aroma terasi.
Dan hot seruwit dengan campuran nanas dengan rasa asam dan segar. Jika semua saus dicampur, muncul citarasa yang super unik.
Tidak hanya saus-nya, roti dan daging patty L’ Burger juga diproduksi sendiri sehingga kualitas bahan dan kebersihannya terjamin.
Satu hal lagi yang membuat Anda tidak perlu ragu menyantapnya, citarasa yang dihasilkan berasal dari bumbu alami tanpa MSG dan juga pengawet.
Salah satu pemilik, Tony mengatakan karena tanpa bahan pengawet ini, produksi L’ Burger sangat terbatas. Sehari hanya 30 burger.
Dalam hal penyimpanan, juga sangat diperhatikan kebersihannya, jika tidak teliti dapat menyebabkan roti dan patty tidak bisa dikonsumsi lagi.
“Kami memiliki tagline, Burger untuk Semua, karena itu dari semua sisi, mulai produksi, penyimpanan, hingga pemasaran harus diperhatikan,” kata Tony.
L’ Burger merupakan bisnis kuliner bersama tujuh orang pemiliknya, yaitu
Ges, Okay, Tony, Ricko, Jun, Heri, dan Cak Eep yang tergabung dalam komunitas bisnis Tangan di Atas (TDA).
L’ Burger adalah hasil rebranding Burger Patoni’s yang sebelumnya digeluti sendiri oleh Tony.
Konsumen L’ Burger saat ini sebagian besar para pekerja, hal ini dapat dilihat dari delivery order yang berasal dari kantor-kantor di sekitaran Bandar Lampung.
L’ Burger terus berupaya mengembangkan bisnis kulinernya agar lebih dikenal luas dan disukai masyarakat sesuai tagline “Burger untuk Semua”.
Bagi yang ingin menikmati L’Burger dengan ukuran jumbo. Anda juga dapat memesannya.
L’Burger akan membuatkan burger spesial dengan diameter 15-28 cm.
Anda bisa menikmatinya bersamara rekan atau pasangan Anda. Bisa juga sebagai pengganti birthday cake, loh.
Penasaran ingin mecoba burger satu ini? Langsung saja datangi outletnya di Jalan Kiwi No. 44 Kedaton dan di Langkapura Bandar Lampung.
Outlet mulai beroperasi pukul 10 pagi hingga 8 malam. Atau hubungi kontak 08966-2000-123 untuk delivery order.
Ke depannya, pemesanan L’Burger juga bisa dilakukan melalui aplikasi ojek online. Saat ini para pemilik tengah berupaya mengembangkan pemasaran agar L’Burger mudah didapatkan. (JL).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here