Pantai Teluk Nipah Objek Wisata Tersembunyi di Perkebunan

0
372
Pantai Teluk Nipah--Lampung Selatan
Pantai Teluk Nipah--Lampung Selatan
Pantai Teluk Nipah Objek Wisata Tersembunyi di Perkebunan
Jajananlampung.com, Lampung Selatan–Pantai Teluk Nipah Objek Wisata indah tersembunyi di areal PT. Perusahaan Nusantara (PTPN VII) anak perusahan Holding Perkebunan PTPN III (Persero).
Bagi anda yang menyukai wisata petualang dengan pemandangan indah, tebing bebatuan dan beberapa spot memancing jajananlampung.com dapat merekomendasikan tempat ini untuk anda kunjungi.
Perjalanan memasuki lokasi menyusuri kebun karet dengan sajian pantai yang cukup panjang sekitar satu kilometer.
Dari ujung ke ujung dengan pasir berwarna putih dan ombak yang berasal dari Teluk Lampung.
Pantai Teluk Nipah objek wisata yang masih asri, dengan deburan ombak, tebing-tebing tinggi yang menawan dan pepohonan nipah yang rindang menambah indah suasana ditempat ini.
Selain itu beberapa lokasi ditempat ini menarik untuk diabadikan menjadi spot berfoto para pengunjung yang datang.
Pantai Teluk Nipah terdiri dari dua bagian pantai yaitu pantai berpasir dan pantai berbatu dengan muara sungai sebagai pemandangan yang mengiringi perjalanan menuju ke sana.
Bagian pertama, pantai berpasir yang cukup panjang berbatasan dengan pantai marina dan sisi Teluk nipah yang dilalui perbukitan disisi-sisinya.
Teluk nipah merupakan pantai yang berbatasan langsung dengan samudera Indonesia gelombang yang terbentuk disana cukup besar.
Tidak disarankan bagi pengunjung untuk berenang jika tidak memiliki kemampuan berenang yang baik.
Bagian kedua pantai merupakan berbatu dengan tebing setinggi hingga mencapai 20 meter dengan kemiringan hingga kurang lebih 45 derajat.
Bagai para wisatawan yang hobi memancaing tempat ini menjadi promadona untuk dikunjungi dan tak jarang terlihat para nelayan memancing dilokasi ini.
Di lokasi ini pengunjung yang ingin beristirahat dilokasi pantai terdapat beberapa pondokan-pondokan yang dapat dipergunakan untuk beristirahat.
Kapasitas pondokan yang tersedia dapat menampung dua puluh orang lebih.
Saat kita beristirahat dipondokan kita dapat menikmati indahnya pantai yang masih asri terlebih saat sore hari kita dapat menikmati matahari terbenam.
Bukan hanya itu, pantai Teluk Nipah menaawarkan suasana yang tenang dan nyaman sangat cocok bagi anda yang mengingkan usana tenang jauh dari kesibukan dan rutinitas perkotaan. (JL).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here