Café Wood Stairs Berikan Sajian Berkonsep Seni

1
2444
café wood stairs- Bandarlampung
café wood stairs- Bandarlampung
Jajananlampung.com, Bandarlampung—-Ingin bersantap sambil menikmati konsep seni yang antiminstem dengan seni kayu.
Dan batu dikemas dalam sentuhan modern, datang saja ke Café Wood Stairs yang berlokasi di Jalan Urif Sumoharjo No. 204, Wayhalim, Bandarlampung.
Café yang memiliki luas kurang lebih satu hektar ini, menyuguhkan ornamen-ornamen kayu penuh dengan sentuhan seni.
Cafe yang mengusung konsep rustik modern dapat menampung hingga 300 orang pengunjung.
Tempat ini buka dari pukul 10.30 – 21.00 WIB untuk hari Senin sampai Jumat dan untuk Sabtu, Minggu pukul 10.30-24.00 WIB.
Saat memasuki pintu masuk café anda akan disuguhkan kayu besar yang berdiri sebagai tiang pintu masuk dengan hiasan roda delman yang juga terbuat dari kayu berikut kayu yang telah menjadi batu.
Word stairs juga menyediakan beragam tempat yang nyaman seperti, privacy room yang bisa digunakan untuk meeting ataupun dengan pemandangan keindahan kota yang berada dilantai 2 café, terang Operational manager cafe wood stairs Wisnu Anantarius pada jajananlampung.com.
Selain itu tersedia spot indah bernilai seni bagi pengunjunung yang ingin berselfie, dan menikmati beragam menu sajian dari beberapa bartender yang disiapkan untuk melayani para pengunjung.
Secara fisik tempat ini memiliki konsep kayu bernilai seni dari tekstur natural sampai bentukan manusia termasuk bebatuan alam dan posil.
Teklen “arts and test”, arts atau seni bukan hanya dari bentuk bangunan yang kita miliki tetapi juga dari makanan yang disajikan.
Pengunjung dapat melihat secara langsung seni pembuatan pizza oleh koki. Selain itu, pengunjung juga bisa langsung tesfood sebelum menikmati hidangan.
Menurut Wisnu, kehadiran café ini benar-benar ingin memberikan layanan lebih kepada pengunjung.
Kita ingin memberikan layanan yang berbeda dengan resto-resto yang lain.
Dari mulai memasuki tempat parkir hingga menu makanan yang kita sajikan benar-benar berkualitas.
Menu makanan kita menyajikan menu Westren Food dan Indonesia dari makanan pizza ada.
Untuk minuman kita ada kopi obenk pilihan dari seluruh nusantara termasuk robusta Lampung.
Dalam rangka bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menjadikan robusta menjadi ikon Lampung dan dapat go internasional.
Yang diunggulkan selain pizza kita ada steak dengan tiga olahan varian diantaranya daging, ayam, dan pres norwegian salmon.
Untuk menu dasar daging, kita memakai yang special terbagi dua kelompok yaitu premium wagiu impor australia graet A4 dan enggers tipe 90, sehingga mendapatkan kualitas daging menjadi terjamin.
Level entrinya blanck enggers tipe 90 hari daging untuk steak special baru ada harga dibawah stretmen 90.
Harga kompetitif dari para competitor mulai dari café sampai hotel, keunggulan kita memberikan ori wagio great A4.
Selain itu kita setiap menyajikan menu yang dipesan para waters akan memberikan penjelasan menu dan komponen apa yang terdapat dalam menu tersebut.
Sehingga dapat menjadi edukasi dan pembelajaran kepada para pengunjung kami.
Minuman yang menjadi unggulan kami salah satunya ada budidom berbentuk kodium atap rumah papua dengan coklat kloting dan kranci-kranci.
Minuman jenis ini baru ada di café ini dan menu ini bisa dibilang pertama di Lampung.
Wisnu menjelaskan, pilihannya menyediakan lebih dari satu bartender untuk melayani para pengunjung.
Bartender khusus  yang disediakan diantaranya untuk coffee shop, cake shop, club bar, hingga pizza.
Sedangkan club bar ditempat dibagian bawah dan area untuk anak usia dini. “Jadi hanya dalam satu tempat yang pricay, katanya.
Soal menu, tambah Wisnu wood stairs banyak menyajikan pilihan, sehingga pengunjung dapat memilih sesuai selera.
Diantaranya, coffee shop disajikan beragam kopi nusantara baik arabika dan robuasta, cake shop, dissert hingga pemesanan take away acara tertentu.
“Sedangkan di bagian bar tender dan pizza, kami hadirkan pizza sedangkan rasa autentik, proses pembakaran tanpa menggunakan oven, tapi dengan tungku kopi sehingga menimbulkan aromatik yang khas”,terangnya.
Woods starirs juga menginginkan pengunjung mendapatkan pengalaman seni bersantap yang belum dirasakan sebelumnya.
Untuk menu pizza ditawarkan harga mulai dari Rp50 ribu hingga Rp 70 ribu dan menu minuman mulai dari Rp16 ribu hingga 31 ribu.
Fasilitas lainnya yang ditawarkan penunjung jadi set event pagung dapat diseting 1 café sehingga para pengunjung dapat melihat dari berbagai sudut yang mereka tempati.
Bagaimana anda penasaran..? kunjungi Wood Stairs Café dan dapatkan potongan 10 persen untuk semua makanan dan minuman ditempat ini.(JL).

1 COMMENT

  1. Jajananlampung.com kontributor penulis atau reporternya ditraining dong. Masak “art and taste” jadi “art and test”? Fresh jadi pres? Grade jadi great? Enggers, budidom, kodium, stretmen, itu apa?
    Tolong dong, membawa nama Lampung, masalah akurasi diksi, penulisan dan ejaan lebih diperhatikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here