Lampung Walk Berikan Kejutan tuk Agus

0
258
Lampung Walk
Lampung Walk
Jajananlampung, Bandarlampung—- Menyemarkan HUT Ke-72 Kemendekaan RI, Lampung Walk memberikan berbagai berbagai kejutan tuk masyarakat Lampung yang bernama “Agus”.
Lampung Walk merupakan salah satu tempat destinasi rekreasi terlengakap yang berlokasi Jl. Urip Sumoharjo No.61, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung.
Untuk warga Lampung yang bernama Agus selama bulan Agustus kami menggratiskan masuk water Park.
Bukan hanya itu program berenang gratis  juga berlaku bagi masyarakat yang lahir pada bulan Agustus, terang Johan Gunawan General Manajer Lampung Walk.
“Bagimana caranya..? cukup dengan membawa kartu indentitas kepada petugas kami untuk masyarakat yang memiliki nama Agus dan lahir di bulan Agustus.
Dan bagi yang belum genap berusia 17 tahun dapat menunjukkan kartu pelajar atau indentitas lainnya.
Bukannya itu para tenat yang berada Lampung Walk juga ikut merayakan hari  kemerdekaan Indonesia, seperti Ice Cream and burger Masboy memberikan penawaran Ice cream gratis untuk yang bernama Agus.
Begitupun dengan Rumah Makan Solo Ria memberikan penawaran khusus bagi masyarakat yang bernama Ria dengan diberikan potongan harga 5 persen untuk setiap pembelian menu apa saja”.
Kami akan terus berupaya mengoptimalkan fasilitas yang ada di Lampung Walk.
Beberapa fasilitas yang akan dibuka dibulan Agustus ini antara lain Aula Lampung Walk dan studio Senam.
Yang dapat dipergunakan untuk berbagai acara diantaranya press conference, gathering, seminar atau workshop serta kegiatan lainnya. Yang dapat menampung lebih dari 100 orang.
“Target kami pada pertengah Agustus Aula Lampung Walk telah dapat dipergunakan oleh masyakarat lampung,untuk berbagai kegaiatn” katanya.
Selain itu, kami juga akan menghadirkan stadion Senam lampung Walk yang berada lantai dua yang dapat dipergunakan bagi wanita single ataupun yang sudah berkeluarga yang ingin berolahraga diluar rumah.
Kelas senam Lampung Walk akan membuka kelas senam yang akan dibuka seperti Aerobic, Zumba, Body Lates, Pilates Strong, Body Language, hingga Yoga dengan harga bervariatif setiap kali pertemuan.
Untuk Aerobic Rp15 ribu, zumba Rp20 ribu, dan kelas lainnya Rp35 ribu persatu kali pertemuan.
Kami juga akan memberikan harga yang lebih hemat untuk 4 kali pertemuan untuk kelas senam Pilates strong Pilates Body Lates dan Yoga, menjadi dengan depostit Rp100 ribu.
“Bagi masyarakat yang ingin menikmati senam gratis di Lampung Walk, dapat datang pada saat Grand Opening.
Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi Lampung Walk untuk menumbuhkan kedasaran kepada masyarakat Lampung pentingnya berolahraga bukan hanya pria tetapi bagi wanita, tutupnya. (Rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here