Indotranz Solusi Transportasi Nyaman

0
146
Armada Indotramaz Travel
Armada Indotramaz Travel
Jajanalampung.com, Bandarlampung—Kini bagi masyarakat Lampung yang ingin melakukan perjalanan traveling ke tempat tempat wisata yang ada di provinsi ruwai jurai ini, tidak perlu khawatir lagi.
Kini telah hadir travel Indotranz yang siap mengantar kemana pun tujuan yang dipilih.
Indotranz siap melayani dengan penuh kenyamanan. Selain melayani tujuan dalam propinsi, Indotranz juga hadir sebagai solusi alternatif transportasi dari Lampung keJakarta atau sebaliknya dengan moda kendaraan roda empat.
“Indotraz telah memiliki track record yang panjang dalam dunia bisnis travel di Jakarta dan Lampung.  Pengalaman itulah yang ingin kami hadirkan dengan layanan prima dari kami.  Solusi terbaik bagi anda yang menginginkan perjalanan yang nyaman, aman, dan awak kabin yang ramah,” kata Iskandar owner website indortraz pada jajananlampung.com.
Menurutnya, Indotrans siap memberikan layanan terbaik, dengan harga yang terjangkau. Tarif yang ramah dompet ini bukan berarti dengan layanan seadanya.
Kami selalu mengutamakan standar keamanan, kenyamanan, dan tentu kebersihan kendaraan.
“Kami menginginkan para penumpang selalu memperoleh kesan yang baik dalam setiap perjalanan bersama Indotrans” katanya.
IndoTranz berupaya menghadirkan layanan travel yang murah dan berkualitas bagi semua pelanggan.  Layanan travel kami menjadi salah satu yang terdepan dan dipilih oleh pelanggan karen harga yang terjangkau dan layanan terbaik.
Untuk itu, tambahnya IndoTranz bekerja sama dengan banyak operator travel ternama untuk menyediakan layanan dengan berbagai jurusan. Rute travel yang ditawarkan diantaranya Lampung – Jakarta / Jakarta – Lampung.  Lampung – Tangerang / Tangerang – Lampung,
Dan Lampung – Bekasi / Bekasi –Lampung, Lampung – Palembang / Palembang – Lampung, Lampung – Bengkulu. Bengkulu – Lampung, Dan sejumlah rute ke wilayah Jawa Tengah, serta Jawa Timur.
Untuk harga tiket jurusan Bandar Lampung- Jakarta Rp.260 ribu, Bandar-Lampung-Bandung Rp320 ribu, Metro-Jakarta Rp290 ribu, Metro-Bandung Rp350 ribu, Pringsewu- Jakarta Rp290 ribu, Bandar Jaya- Jakarta Rp290 ribu, Bandarjaya- Jakarta Rp290 ribu. Bandarjaya- Jakarta Rp330 ribu.
Dan Kotabumi-Jakarta Rp330 ribu, Kotabumi-Bandung Rp350 ribu, BandarLampung-Palembang Rp235 ribu, Kotabumi- Bandung Rp350 ribu, Metro-Bandung Rp350 ribu, Metro Palembang Rp270 ribu, Bandarjaya-Palembang Rp235 ribu, Pringsewu-Palembang Rp270 ribu, BandarLampung-Lahat Rp.230 ribu, Bandar Lampung-Curup Rp250 ribu, Bandar Lampung-Bengkulu Rp300 ribu dan Bandar Lampung-Muara Enim Rp230 ribu.
Selain itu, Indotranz juga  melayani pengiriman paket dari Jakarta ke Lampung atau dari kota-kota di sekitar Lampung ke Jabotabek dengan layanan andal yang amanah, terpercaya, dan cepat.
Untuk pelayanan paket kami memiliki kantor yang berada di Lampung dan Jakarta.
Bandar Lampung beralamat di jalan Soekarno Hatta By Pass (Perempatan Untung Suropati), Bandar Lampung, telpon : 0812-7296-009, 0812-9836-418.
Untuk wilayah beralamat di jalan Jend. Ahmad Yani By Pass No.11 Pisangan Timur – Rawa Mangun (di samping Gedung Kantor Bea Cukai) –Jakarta Timur.
Kelebihan yang tidak ditawarkan oleh paket titipan kilat kargo diantaranya jadwal teratur, sehingga hampir bisa dipastikan paket kiriman datang tepat waktu.
Tidak perlu khawatir delay atau barang tidak sampai. Dan Handling Lebih Baik.
Dengan menggunakan travel, maka handling barang akan lebih mudah terpantau.
Berbeda jika dibandingkan dengan jasa paket kargo yang umumnya menggunakan truk box yang riskan barang-barang rusak dan lain sebagainya. (JL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here