Belanja Furniture Branded di Informa

0
193
Pramu toko Informa Lampung menjukkan prodak unggulan memasak
Pramu toko Informa Lampung menjukkan prodak unggulan memasak
Jajananlampung.com, Bandarlampung—-Rumah sederhana bisa tetap prestise dengan furniture modis. Jika Anda kesulitan mencari peranti rumah produk lokal yang sempurna di Lampung, bolehlah ke Informa.
Di toko yang berada di pusat kota, retail dari Grup Kawan Lama ini menyediakan kebutuhan alat rumah tangga, kantor, hotel, café, dan multi used branded terlengkap dan berkualitas.
Berada di Jalan Jenderal Sudriman, Enggal, Bandar Lampung (kawasan Tugu Gajah samping Bank Lampung), toko tiga lantai ini mudah diakses.
Apapun kebutuhan furniture Anda, Informa menyediakan opsi dengan desain dan warna-warna modern dan klasik.
Mengunjungi Informa Lampung, pengunjung langsung disuguhi perangkat rumah tangga berupa barang pecah belah, dekorasi rumah, asesoris perlengkapan yang living room, kamar, kitchen room, bantal, hordeng hingga barang elektronik.
Hurom, made in Korea
Hurom, made in Korea
Panji, pramu toko Informa Lampung didampingi Hendriansyah, seniornya mengatakan, yang banyak yang dicari konsumen di tokonya adalah scanpan buatan Denmark. Yakni, scanpan yang dibuat dari bahan ramah lingkungan daur ulang.
“Walaupun bahan recycled, kualitasnya terjamin, sangat bagus dengan kelebihan tidak akan mengelupas.Handelnya tidak akan kendor karena tidak memakai baut sama sekali,” kata dia.
Yang kedua, kata dia, settop alat masak dengan harga yang terjangkau dan kualitasnya juga bagus. Dengan bahan dari keramik buatan Korea.
“Kelebihannya penggorengan stainless ini bisa masak tanpa minyak. Bikin spageti, misalnya, numisnya tanpa minyak dan tidak lengket.
Pancinya juga bisa masuk oven kalau bikin kue atau bisa juga diatas api langsung dengan api kecil.
Kalau terjadi gosong tidak takut nempel dan susah dicuci. Cukup disiram air semua rontok dan minyak tidak berbekas sama sekali. Harganya Rp3,3 juta,” kata dia.
Kemudian, tambah Panji, ada glas loc buatan korea yang telah memenuhi standar SNI dengan harga yang bersaing sesuai dengan kualitas.
Ada juga berbagai dekorasi rumah seperti pas bunga, gantungan handuk, jermuran baju, kaca, jam dinding, box yang semuanya beda dari tempat lain.
Untuk dekorasi, kata Panji, yang banyak dicari dari store dekorasi yaitu lukisan digital printing. Lukisan ini terlihat seperti asli yang dibuat oleh para seniman berpengalaman.
Dekat kasir ada berbagai keperluan rumah tangga seperti bad cover, seprai, gorden, karpet, handuk dengan menggunakan kensel, katun, jakat.
Untuk bahan premium yaitu kensel yaitu diolah dari bahan organik hampir menyerupai sutra. Bantal kesehatan, bantal anti keriput dan bantal anti sakit leher juga tersedia di sini.
“Untuk harga yang ditawarkan pecah belah dari Rp130 ribu sampai dengan Rp1 juta.
Home assesoris dari Rp39 ribu-800 ribu. Masih ada lagi berbagai eletronik yang harganya sama dengan Electronic City,” kata dia.
Saat ini, di lantai dasar sedang ada penawaran Promo Word Sale dengan diskon sampai 70 persen, atau ditambahan 10 ribu dapat barang dan beli 1 beli gratis 1.
Selain itu, Informa juga mempunyai alat pembuat jus yang berkualitas yaitu Hurom, made in Korea. Alat ini pencetus slow juice didunia dengan harga yang ditawarkan Rp7 juta.
Kelebihan Horum, kata Panji, tidak menggunakan mata pisau dan irit listrik hanya 150 watt dan menghasilkan jus dengan keaslian buahnya tanpa pemanis. Antara sari buah dan ampasnya juga akan langsung terpisah sendiri.
Di Lantai 2 ada berbagai macam sofa dengan harga Rp3 juta sampai Rp50 juta tergantung kebutuhan konsumen. Ada kebutuhan kamar dengan set dengan harga Rp18 – Rp30 juta. Juga lemarin wardrobe special satuan mulai Rp3 juta-28 juta lemari tergantung serinya.
Sofa unggulan Informa Lampung
Sofa unggulan Informa Lampung
“Kami menyediakan barang impor dari hampir seluruh negara maju. Dari Taiwan, Jerman, Italai dan bekerjasama dengan vendor di luar.”
Di lantai 3 pertama masuk akan disambut meja makan set yang modelnya cakep dengan harga yang ditawarkan Rp2,8 juta – Rp50 juta.
Berbagai peralatan rumah tangga untuk rumah mewah maupun minimalis tersedia dengan kualitas terjamin di toko ini.
Juga tersedia berbagai perlengkapan kantor, sekolah, hotel dan apartemen yang berkualitas dan bernilai seni.
Meja makan unggulan di Informa Lampung
Meja makan unggulan di Informa Lampung
Selain itu juga kami menyediakan berbagai meja kursi untuk keperluan café dan resto dengan model klasik dan minimalis yang sedang hits saat ini.
Beberapa resto dan café yang ada di Bandar Lampung telah menjadi mitra informa seperti L’ Cooffee, Wood stairs dan Warunk Upnormal.
Pengembangan kedepan informa Lampung akan membuka cabang di wilayah Rajabasa yang memiliki areal yang cukup luas dan akan menjadi flaza furniter terlengkap di Lampung.
Sedangkan promo yang diberikan bagi para pengunjung diskon sampai dengan 50 persen dan cash back Rp 2,5 juta.
“Kami siap menyambut dan dengan senang hati akan melayani pengunjung untuk menentukan pilihan terbaik,” kata Panji dengan ramah.(JL).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here