I am Geprek Ruben Onsu Hadir di Kota Tapis

0
1404
Antrian panjang di outlet I am Geprek Ruben Onsu
Antrian panjang di outlet I am Geprek Ruben Onsu

Jajananlampung.com, Bandarlampung— Bagi para pencinta kuliner Lampung yang ingin menikmati berbagai varian olahan daging ayam I am Geprek Bensu, tidak perlu jauh-jauh datang ke Jakarta atau provinsi lain untuk menikmatinya.

I am Geprek Bensu kini hadir di Lampung, lokasinya berada di Jalan Teuku Umar No.54, Bandar Lampung (samping pasar Koga), dengan bangunan tiga lantai yang dapat menampung pengunjung hingga 150 orang.
Pengunjung akan dibuat nyaman dengan fasilitas wi-fi, rest area, dan ruang tunggu yang cukup memadai.
Saat jajananlampung.com menyambangi tempat ini, terlihat antrean panjang para pemburu olahan ayam geprek yang ingin menikmatinya, baik yang ingin dibawa pulang maupun dinikmati di lokasi.
Bukan hanya pencinta kuliner terlihat yang dalam antrean, berbagai penyedia jasa online juga ikut memesan kuliner.
Sejak dibuka pada Senin (28/8) yang lalu, tempat ini tidak pernah sepi dikunjungi para pengunjung lebih dari 700-800 orang per harinya.
Menurut Siska, salah seorang pekerja, kepada jajananlampung.com, “Kami menawarkan olahan ayam di antaranya ayam geprek, ayam geprek keju, ayam geprek leleh, dan ayam geprek keju special chicken mozzarella”.
beberapa paket ayam geprek (foto spesial)
beberapa paket ayam geprek (foto spesial)
Untuk harga ayam geprek dihargai Rp12 ribu, ayam geprek keju Rp22 ribu, dan ayam geprek leleh Rp22 ribu.
Dan, pengunjung yang ingin menikmati menu paket di tempat ini juga disediakan berbagai pilihan paket seperti paket geprek Rp15 ribu, paket geprek keju Rp20 ribu, dan paket geprek leleh Rp25 ribu.
“Selain itu, juga ada Geprek Serba 5 Ribu (Garpu) terdiri dari terong geprek, tempe geprek, tahu geprek, dan jamur geprek.
Dan, untuk teman makan ayam geprek, tersedia juga minuman air mineral, es teh tawar, dan es teh manis dengan harga mulai dari tiga ribuan,” terang Siska.
Dalam waktu dekat, I am Gerprek akan melengkapi pilihan menu minuman special hasil racikan dari sang pemilik yaitu artis Ruben Onsu.
Tempat yang hadir dengan konsep fast food ini menawarkan berbagai ayam geprek dengan 10 level kepedasan berbeda yang dapat dipilih oleh para customer. Jam operasional dari pukul 11.00 WIB–22.00 WIB.
Sampai dengan bulan September 2017 ini, I am Geprek telah ada 40 oulet yang telah berdiri dan beroperasi di luar Jakarta. (JL).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here