Kongko Asyik di Wooden Coffee

0
362
Secangkir Kopi (foto spesial).
Secangkir Kopi (foto spesial).
Jajananlampung.com, Bandarlampung—Anda penyuka minuman kopi dengan suasana nongkrong yang asik, kami merekomendasikan Kafe Wooden Coffee untuk dikunjungi.
Tempat yang berada di Jalan MH Thamrin No. 96, Bandar Lampung , ini menyajikan menu minuman spesial olahan biji kopi robusta Lampung dengan gula aren murni.
Jajananlampung.com mencoba menyambangi tempat ini dan memesan secangkir kopi spesial yang ditawarkan dan melihat pengolahannya.
Biji kopi robusta yang telah kering digiling menggunakan mesin dan hasilnya langsung disajikan bersama gula aren cair. Rasanya sangat mantap!
Kami mencoba bertanya kepada pramusaji minuman ini dapat dinikmati dalam panas maupun dingin. Di tempat ini juga ada beberapa menu makanan spesial di antaranya Wooden chicken sauce dan nasi goreng Wooden Coffee.
Wooden chicken dalam satu porsinya terdiri dari dua potong ayam yang ditaburi saus dengan bumbu spesial Wooden Coffee. Sebagai teman makan malam, sangat nikmat bila dinikmati dengan nasi putih hangat.
Saat mencobanya, rasa manis dan pedas terasa ini yang menjadi khas menu masakan ini. Untuk satu porsinya Anda hanya butuh Rp25 ribu saja.
Untuk menu kedua nasi goreng dengan tampilan mirip kebab ini dibungkus dengan telur dadar, dengan rasa yang khas. Menu ini merupakan banyak dipesan oleh para pengunjung tempat ini.
Satu porsinya dibanderol dengan harga Rp30 ribu. Anda dapat menikmati nasi goreng dengan irisan timun, tomat, acar, serta kerupuk udang.
Tempat ini juga menerima paket pesanan makanan untuk pesta mulai dari harga Rp40 ribu–Rp55 ribu dengan menu ayam bejek hingga chicken katsu dan es teh manis.
Kafe Wooden Coffee juga menyediakan tempat yang dapat menampung 100 orang untuk acara syukuran, arisan, dan rapat kerja dengan harga sewa mulai dari Rp 1 juta. Selain itu, ada juga rooftop yang dapat menampung hingga 50 orang. (JL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here