Anjungan Bang Oking Penginapan dengan kombinasi berbagai keindahan

0
108
Anjungan Bang Oking dengan keindahan pantai, sungai dan laut
Anjungan Bang Oking dengan keindahan pantai, sungai dan laut
Jajananlampung.com, Krui–Menikmati indahnya suasana pantai, laut, sungai, persawahan, dan pegunungan menjadi pengalaman tersendiri baik bagi pencinta wisata maupun petualang.
Lampung memiliki tempat menginap yang mengombinasikan suasana pantai, laut, sungai, persawahan, dan pengunungan yaitu anjungan bang oking.
Tempat itu berada di Kabupaten Krui yang memiliki berbagai objek pantai nan indah dengan deburan ombak dan pasir putih.
Adalah Anjungan Bang Oking, yang berada di Jalan Lintas Barat, Krui—Bengkulu, Teluk Way Karuwi, Pekon Tebakak, Kecamatan Karyapenggawa, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.
Anjungan yang memiliki fasilitas 1 paviliun dengan 10 kamar tidur, 4 cottage dengan 8 kamar, 1 gazebo, aula merangkap resto, dan 1 musala. “Bagi Anda yang ingin berselancar di dunia maya, tempat ini juga memiliki Wi-Fi dengan jaringan satelit Telkomsel,” terang Oking, pemilik, kepada jajananlampung.com.
Selain itu, kami juga memberikan edukasi kepada para pengunjung yang ingin belajar bercocok tanam, menanam padi, cabai, palawija, bahkan memetik hasil kebun. Di depan anjungan terhampar pantai yang luas dan lebar cocok untuk wisata motor pantai serta voli pantai. “Ombaknya tidak terlalu besar. Sangat cocok bagi para pemula belajar surfing,” ujarnya.
Tempat ini juga berdekatan dengan beberapa objek wisata di antaranya Pantai Pugung Penengahan, Pugung Walur, dan Pugung Tampak tempat lokasi peselancar profesional. Bukan hanya itu, berdekatan juga dengan wisata religi Gua Malu, makam Gajah Mada, dan makam Syeikh Aminullah. Satu lagi, dekat dengan Dermaga Tebakak untuk menuju wisata Pulau Pisang.
Untuk harga yang kami tawarkan 1 kamar hotel (beton) ber AC lantai bawah 5 kamar 1 springbed kecil (twin bed) kapasitas 2 orang per kamar dengan tarif Rp500 ribu. Lalu, 2 kamar cottage (kayu), non-AC, kipas angin, harga per cottage terdiri dari 2 kamar dengan 2 kasur ditarif Rp500 ribu per cottage.
Bisa tambah exrabed kebutuhan rombongan atau diklat harga diskon 20%—50% selama promosi sampai 31 oktober 2017. Selama promo, harga termasuk sarapan pagi untuk 2 orang per kamar atau 4 orang per cottege. Jika lebih, dikenakan biaya tambahan Rp25 ribu per orang.
Sarapan pagi nasi goreng telur dadar atau roti bakar + teh/kopi. Kami juga memiliki tiga ruangan aula kapasitas 200 orang yang dapat dipergunakan dengan harga Rp1 juta berikut sound system.
Bagi Anda yang berkeinginan mencoba dapat menghubungi Rusli di 0822-7995-9149, WA 0853-7896-3114, Jimi HP/WA 0813-6920-6999, Zoni 0812-7124-1756, dan Adlin 0852-1050-2068. (JL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here