Beli Pink Drinks di Starbucks Bisa Donasi untuk Kanker Payudara

0
130
Pink Drink di Starbucks, Mal Boemi Kedaton
Pink Drink di Starbucks, Mal Boemi Kedaton
Jajananlampung.com, Bandarlampung–Starbucks Indonesia mengajak para konsumen untuk berpartisipasi dalam gerakan kesadaran kanker payudara.
Bekerjasama dengan komunitas sosial yang fokus terhadap isu kanker payudara Lovepink Indonesia, Starbucks meluncurkan kampanye #PINKVOICE.
Melalui kampanye #PINKVOICE ini, Starbucks menawarkan berbagai minuman bertema pink dengan harga Rp25 ribu.
Setiap pembelian pink drinks, 10%-nya akan didonasikan kepada Lovepink Indonesia untuk kegiatan sosialisasi deteksi dini dan pendampingan pasien kanker payudara.
Supervisor Starbucks Mal Boemi Kedaton (MBK) Mayang Sari mengatakan program ini menjadi bentuk kepedulian Starbucks Indonesia terhadap isu kanker payudara sekaligus partisipasi dalam memperingati hari Kanker Payudara pada Oktober mendatang.
Mal Boemi Kedaton berada di Jalan Jalan Teuku Umar No.1, Kedaton, Bandar Lampung yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar untuk saat ini di Bandar Lampung.
Mayang menjelaskan #PINKVOICE merupakan gerakan yang menyerukan kepada masyarakat tidak hanya perempuan, tapi juga laki-laki untuk terbuka dan saling berbagi kepada sesama mengenai kanker payudara. Karena dengan berbagi, kita dapat memberi kesadaran kepada orang lain, sekaligus meringankan beban penderita.
“Melalui berbagi kita dapat meringankan beban,” katanya di MBK Bandar Lampung, pada jajananlampung.com, Jumat (6/10).
Pink Drinks ditawarkan dalam enam varian, yaitu pink macchiato special, iced pink machiato special, pink yoghurt frappuccino special, pink blossom frappuccino special, raspberry latte special, dan iced raspberry latte special.
“Minuman yang ditawarkan ada yang kopi dan nonkopi. Melalui program ini pelanggan diajak ngopi sekaligus memberi donasi,” ujarnya. (JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here