Makan Mantap di Dapur Bebek Poligami

0
114
Bebek bakar pedas, bebek bakar/goreng cacah.
Bebek bakar pedas, bebek bakar/goreng cacah.
Jajananlampung.com, Metro–Bebek menjadi menu yang cukup digemari di kalangan pecinta kuliner. Jika tepat cara memasaknya, apalagi dengan bumbu kaya rempah, bebek bisa menjadi menu lezat nan menggungah selera.
Satu lokasi santap yang bisa Anda kunjungi jika ingin menikmati olahan bebek, Dapur Bebek Poligami yang berada di Jalan AH Nasution, Yosodadi, Metro Timur (Samping Auto 2000).
Pondok santap ini berdiri 15 Agustus 2017 lalu. Menu andalan yang ditawarkan adalah bebek bakar pedas, bebek bakar/goreng cacah, dan juga spesial tongseng ayam/cumi/bebek.
Bebek bakar pedas menawarkan varian sambal penyet, cacah, cabai hijau, dan sambal terasi mentah. Selain sambal sebagai pelengkap juga ditaburi saus rahasia di atas bakaran yang menambah sensasi pedas pada bakarannya. “Dan untuk bebek cacah, gorengan/bakaran di potong-potong lalu di taburi sambel spesial pedas di atasnya,” ujar Mirna Sang Pemilik kepada jajananlampung.com, Minggu (8/10).
Karena terbilang baru, Mirna mengaku saat ini masih dalam tahap memperkenalkan brand Dapur Bebek Poligami kepada para konsumen. Maklum pondok santap ini baru dua bulan kurang berdiri.
Tongseng udang ala dapur bebek poligami
Tongseng udang ala dapur bebek poligami
Bukan hanya menu dengan olahan bebek saja yang tersedia ada beberbagai olahan dari ayam ras dan kampong, ikan mas, lele, cumi, udang, burung puyuh dan ati ampela.
Kami juga menyediakan paket hemat diantaranya bebek bakar atau goreng cacah, nasi, sayur asem dan es teh manis dibandrol Rp27 ribu.
Udang dan cumi crispy, nasi, sayur asem serta es teh manis Rp18 ribu.
Ikan mas goreng, nasi, sayur asem, dan es teh manis Rp15 ribu. Udang saus padang, nasi, sayur asem, dan es teh manis Rp19 ribu. Ayam kremes ras, nasi, sayur asem, serta es teh manis Rp16 ribu.
Ayam kremes kampung, nasi, sayur asem, serta es teh manis Rp22 ribu.
Lele tepung crispy- dapur bebek poligami
Lele tepung crispy- dapur bebek poligami
Selama masa promo ini penunjung mendapatkan diskon 15% untuk total belanja. Bagi Anda yang berdomisili di Metro atau yang sedang berkunjung ke sana, jangan lupa mampir dan rasakan citarasa berbagai menu di Dapur Bebek Poligami.
Untuk melihat menu-menu yang ditawarkan, Anda dapat melihatnya di akun instagram dapur_bebek_poligami. (JL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here