Resto Lumbung Sambel, Pilihan Tepat untuk Santap di Metro

0
157
Peresmian Resto Lumbung Sambel--Metro, Lampung
Peresmian Resto Lumbung Sambel--Metro, Lampung
Jajananlampung.com, Metro–Kota Metro kian berkembang dengan beragam industri kreatifnya.
Begitu pun dengan industri kulinernya. Satu lagi yang akan memberi kesan citarasa bagi konsumen, yaitu Resto Lumbung Sambel.
Lumbung Sambel resmi dibuka Jumat Jumat (6/10/17).Resto bernuansa khas Jogja ini beralamat di Jalan AH. Nasution No.7 tepat di sebelah Kantor Pertanahan Nasional Metro.
Secara simbolis resto tersebut dibuka dengan menerbangkan puluhan balon ke udara secara bersama-sama oleh pemilik Eko Desrianto dan segenap tamu undangan yang hadir.
Beberapa tami di antaranya, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, Perwakilan Bank Mandiri Teguh Prakoso.
Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda yang memberi sambutan acara dalam soft opening mengatakan pemerintah Metro saat ini sedang fokus untuk menjadikan wilayahnya sebagai kota pendidikan dan pariwisata.
Lumbung Sambel semakin memperkaya pilihan kuliner dengan konsep menarik, yakni area makan yang dibuat seolah sedang berada di Jogjakarta, yang juga merupakan salah satu kota yang berjuluk kota pendidikan.
“Hal ini juga menegaskan bahwa para investor sudah mulai melirik Kota Metro sebagai salah satu wilayah yang memiliki tingkat perekonomian yang terus maju,” kata Anna.
Ditambah lagi pendirinya adalah seorang anak muda, asli putra daerah yang diharapkan bisa memotivasi para pemuda untuk ikut berani berwirausaha.
“Pemerintah setempat memang sangat mendukung segala kreatifitas kaum muda yang ingin mengembangkan bakatnya dibidang apapun, selama hal itu positif,” ujarnya
Owner Resto Lumbung Sambel Eko Desrianto mengatakan semua makanan yang disajikan di resto ini sama sekali tidak menggunakan penyedap rasa, sehingga lebih sehat bagi yang menyantapnya.
“Juru masak di resto ini sudah lihai dalam mengolah bahan makanan sehingga dipastikan rasanya sangat cocok dengan selera banyak orang,” kata Eko.
Chef Lutfi yang saat ini dipercaya untuk urusan rasa makanan, ialah seorang yang telah berpengalaman, dia pernah menjadi chef di hotel ternama selama 5 tahun, sehingga makanan hasil racikannya dipastikan sudah teruji dan tidak diragukan lagi kelezatannya.
Suasana area makan yang dibuat dengan ornamen Jogja membuat yang datang seperti berada di Jogja.Konsumen yang ingin bernostalgia dengan suasan khas Jogja dapat mencoba mengunjungi Resto Lumbung Sambel ini. (JL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here