Ro-Cket Pizza, Pizza Gulung Pertama di Lampung

0
200
Ro-Cket Pizza, Pizza Gulung Pertama di Lampung
Ro-Cket Pizza, Pizza Gulung Pertama di Lampung
Jajananlampung.com, Bandar Lampung — Jika Anda memesan pizza di kafe Ro-cket Pizza, jangan terkejut, karena bukan pizza berbentuk lingkaran dengan topping di atasnya yang akan disajikan, melainkan pizza gulung dengan topping di dalam.
Itulah yang menjadi ciri khas The Ro-cket sesuai tagline-nya The Revolutionary Pizza.
Brand Ro-cket Pizza merupakan karya anak bangsa, yaitu Chef Abah Dody yang masuk dalam 30 besar inovasi bisnis start-up di bawah binaan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia. Karena itulah pebisnis Tienny Gunawan tertarik membuka brand pizza ini di Lampung.
“Ini pertama di Lampung, karya anak bangsa, bentuknya simple, rasanya juga lezat tidak kalah dengan pizza lain,” kata Tienny saat menggelar food test Ro-cket Pizza di Lampung Electronic Centre (eks Plaza Lotus) Kamis (12/10).
Tienny yang juga pemilik kafe The Space menjelaskan Ro-cket Pizza menawarkan dua varian, yaitu reguler dan premium. Untuk varian premium, konsumen akan mendapatkan pizza dengan kualitas premium dan rasa lebih nikmat.
Selain itu, Ro-Cket juga menawarkan menu untuk individu, yaitu sigle slice. Sedangkan untuk menu sharing, ada pizza roll dengan mix topping. Jika ingin makan di rumah, ada juga frozen roll yang bisa di bawa pulang. “Frozen roll ini pizza dalam kemasan yang sudah dibekukan. Saat ingin menyantapnya tinggal panaskan dalam microwave,” papar Tienny.
Bagi pecinta kudapan manis, Tienny merekomendasikan apple cinnamon dengan tambahan keju atau ice cream. Sementara bagi pecinta kudapan gurih, anda bisa mencoba varian smoke beef, spicy tuna, atau pepperoni.
Untuk memanjakan konsumennya, kafe Ro-cket Pizza menyediakan fasilitas wi-fi dan smoking area. “Ke depan akan ada space (ruang) khusus untuk paket ulang tahun anak. Kami sediakan tempat ramah anak agar mereka nyaman untuk menggelar pesta ulang tahunnya,” ujar Tienny.
Untuk memudahkan akses konsumen mendapatkan Ro-cket Pizza, dalam waktu dekat konsumen dapat memesannya melalui aplikasi antar makanan Go-Food. “Sudah didaftarkan, tinggal menunggu prosesnya,” katanya.
Pada softlaunching-nya, Jumat (13/10), Ro-cket Pizza memberikan potongan harga kepada konsumen yang santap di lokasi. Silahkan berkunjung ke kafe ini pada jam operasionalnya, setiap hari pukul 10 pagi hingga 10 malam. (JL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here