Amanda Lampung Luncurkan Brownies Stroberi

0
146
Brownies Stroberi prodak Amanda
Brownies Stroberi prodak Amanda
Jajananlampung.com, Bandar Lampung — Setelah melebarkan sayapnya dienam provinsi, yaitu Jawa Tengah, JawaTimur, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan yang terbaru hadir di Lampung.
Brownies asal Kota Kembang ini melakukan berbagai terobosan, salah satunya meluncurkan varian baru Brownies stroberi yang akan dilauncing, Kamis (20/10/2017) dengan harga yang ditawarkan Rp47 ribu perkotak.

Penanggung Jawab Brownies Amanda Lampung Hary Wardana menjelaskan varian baru ini memiliki keistimewaan rasa. “Rasa stroberi yang sangat melekat di lidah  berpadu dengan rasa cokelat pada brownies yang menjadi bahan utamanya. Juga terdapat fla yang manis di tengah menambah kelezatan citarasa brownies ini,” papar Hary.

Selain konsisten dalam menghadirkan inovasi produk, Hary menjelaskan Brownies Amanda Lampung juga menawarkan berbagai promo kepada konsumen. Promo yang sedang berlangsung di bulan ini adalah diskon kartu pelajar dan BPJS Ketenagakerjaan sebesar 5%.
“Bagi konsumen pelajar, dapat menunjukkan kartu pelajarnya untuk menikmati promo ini. Begitu pula dengan karyawan yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dapat menunjukkan kartunya. Ini upaya kami untuk menambah daya tarik konsumen,” kata Hary.
Menurut Hary, kunci untuk mempertahankan eksistensi adalah dengan mempertahanakan kualitas produk dan layanan. Ia optimis Amanda akan tetap ada di hati para pencinta brownies. “Persaingan itu wajar, dalam bisnis pasti ada, tinggal bagaimana kami mengantisipasi. Mempertahankan kualitas itu yang penting,” pungkasnya.
Citarasa brownies yang manis dan tekstur lembut menjadi ciri khas dari kue lezat tersebut. Harga Brownies Amanda bervariasi sesuai dengan varian. Lima belas varian rasa yang ditawarkan, yaitu brownies original, cheese cream, sari kaya pandan, tiramisu, banana bizz, choco marble, blueberry, pink marble, tiramisu marble, cappuccino marble, green marble, brownies kering, brownies bakar, dan bolu pandan, yang terakhir stroberi. Harganya bervariasi mulai Rp29 ribu hingga Rp66 ribu.

Menurut Hary, brownies original paling diminati karena citarasa cokelat yang kuat dan lembut ketika dimakan. Varian kue ini menjadi produk unggulan Brownies Amanda sejak pertama berdiri.

Bagi Anda yang ingin menikmati varian baru Brownies Amanda sekaligus mendapatkan promonya, silahkan kunjungi outle di Jalan Zainal Abidin Pagaralam No.1, Bandar Lampung. (JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here