Menu Lampung, Sunda, Palembang dalam Satu Lesehan

0
90
Menu ayam goreng, Lesehan Anugrah Gemilang.
Menu ayam goreng, Lesehan Anugrah Gemilang.
Jajananlampung.com, Bandarlampung— Menikmati kombinasi makanan khas Jawa Barat, Lampung, dan Sumatera Selatan akan menjadi kepuasan tersendiri bagi para penggila kuliner.

Nah, ada satu tempat di Bandar Lampung yang menawarkan sensasi itu. Lesehan Anugrah Gemilang namanya. Spot kuliner ini berlokasi di Jalan Pulau Legundi, samping Alfamart, depan akses masuk Jalan Karimun Jawa, Sukarame, Bandar Lampung.

Lesehan Anugrah Gemilang
Lesehan Anugrah Gemilang.

“Tempat yang baru beroperasi dua minggu ini, tepatnya tanggal 7 November 2017, menyajikan berbagai menu pilihan tiga provinsi,” terang Dadang Hidayat, pengelola lesehan, pada jajananlampung.com.

“Ada pindang patin, ayam bakar, ayam goreng, pindang maranjat sensasi nanas, lele bakar, lele goreng (pecel lele), ikan mas bakar dan goreng, tahu-tempe, berikut lalapan lengkap,” tambah bapak satu anak ini.

Untuk minuman, mereka menyediakan jus pinang, teh telur, es buah, es jeruk, es timun, dan berbagaj aneka jus lainnya.

Dadang Hidayat, pengelola Lesehan Anugrah Gemilang
Dadang Hidayat, pengelola Lesehan Anugrah Gemilang

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Nasi ayam Rp17 ribu (bakar dan goreng), nasi ikan Rp15 ribu (pecel lele, lele bakar, ikan mas oreng dan bakar, serta pindang patin). Untuk minuman teh telur dan jus pinang Rp8.000, es jeruk Rp5.000, dan aneka jus Rp6.000.

Setiap menu makanan gratis sayur asam dan lalapan lengkap termasuk petai. “Kami punya menu spesial yang sangat fresh, yakni pindang meranjat. Sensasi nanas plus sambal pedas sesuai selera,” ujarnya.

“Untuk minuman spesial, yakni jus pinang yang terdiri dari pinang muda ditambah madu dan telur bebek, berkasiat untuk mengobati anak cacingan dan bagi orang dewasa dapat mengobati mag,” jelas pria yang telah malang melintang di dunia kuliner ini.

“Tidak hanya itu, di tempat ini juga menyediakan berbagai pilihan. Ada paket nasi ayam ditambah es teh manis Rp20 ribu lalu nasi ikan es teh manis Rp18 ribu,” tambahnya.

Tempat yang dilengkapi fasilitas charger ponsel, toilet, dan iringan musik ini beroperasi dari pukul 09.00–21.00 WIB.

Kami juga menerima pesanan via telepon dengan menghubungi 0853-8019-9973 bebas ongkos kirim untuk wilayah Bandar Lampung. Penasaran ingin mencoba? Segera datangi Lesehan Gemilang! (JL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here