Gading Cake Lampung,Rasa Global, Warna Lokal

0
183
Tapis Tiramisu Best Seller Gading Cake Lampung
Tapis Tiramisu Best Seller Gading Cake Lampung
Jajananlampung.com, Bandar Lampung—”Selamat datang di Gading Cake, Ibu. Silakan, mau pesan yang mana?

Di sini ada Banana Bedana, Tapis Tiramisu, Muli Blueberry, Cheese Siger, Coffee Legit, dan Cangget Choco Crunchy.”

Gadis pramuniaga itu lancar mengucap nama-nama cake yang dikombinasi dari bahasa Inggris dengan Bahasa Lampung itu.

Weitsss,  Bahasa Lampung? Ya, bedana adalah nama tarian khas Lampung. Cangget, upacara adat Lampung. Juga ada kata tapis (kain), muli (gadis), dan Siger (mahkota).

Dengan layanan ramah, pengunjung dipandu untuk menemukan aneka cake di gerai yang berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 23 A-B, Bandar Lampung itu.

antrian pengunjung gading cake
antrian pengunjung gading cake

Meskipun belum sebulan, nama-nama kue keren di toko milik artis Gading Marten itu mulai familiar.

“Kami ingin mengangkat Lampung dari sisi kuliner. Maka, nama cake diangkat dari nama-nama khas Lampung,” terang Dani, Supervisor Marketing Communication Gading Cake, kepada Jajananlampung.com, akhir pekan lalu.

Spot kuliner ini memiliki best seller cake dengan enam varian. Yakni, Banana Bedana, Tapis Tiramisu, Muli Blueberry, Cheese Siger, Coffee Legit, dan Cangget Choco Crunchy.

“Yang banyak dipesan oleh masyarakat Lampung ialah Tapis Tiramisu,” ucap dia.

Meski berkualitas premium dan dimiliki artis ternama, harga di Gading Cake cukup ramah bujet. Dengan Rp49 ribuan, gerai penganan ini menawarkan rasa yang “maknyus”.

“Saya berani jamin, respons masyarakat Lampung tergantung dengan masalah rasa dan harga. Kalau dua hal itu sudah cocok, pasti customer balik-balik lagi,” kata Dani.

Pada promo bulan Desember, Gading Cake  akan mengeluarkan member dengan syarat dan ketentuan. Setiap member akan mendapatkan bonus voucer sampai jutaan rupiah yang dapat dibelanjakan pada outlet UKM yang berada di lantai 2.

Gading Cake bukan sekadar menjual penganan. Tempat kuliner ini juga akan menjadi mitra para UMKM yang ada di Lampung. Maka, nantinya di lantai 2 akan ada produk UMKM Lampung seperti tapis, batik, sulam usus, dan oleh-oleh yang diproduksi para UMKM Lampung.

“Outlet berlantai empat ini tidak hanya menawarkan kue, tetapi juga berbagai oleh-oleh khas Lampung, merchandise, dan suvenir khas Lampung juga tersedia di tempat ini,” ucap Dani.

Yang membuat Gading Cake ini berbeda dengan kue kebanyakan ialah dari harga yang terjangkau dan banyak pilihan dengan berbagai toping di atasnya. Ditambah lagi krim yang kuat dan pada setiap lapisan-lapisan cake dengan rasa yang berbeda.

“Untuk saat ini, bahan-bahan cake kami dikirim dari Jakarta dan ke depannya akan menggunakan potensi yang ada di Lampung, sehingga dapat menghasilkan varian rasa baru yang dapat lebih mengangkat kultur Lampung,” ujarnya.

pengunjung saat memesan cake
pengunjung saat memesan cake

Sejauh ini, penjualan kue di gerai ini selalu sold out. Animo masyarakat unyuk mencicipi kuliner ini dalam dua minggu terakhir sangat tinggi. “Tidak jarang sampai menimbulkan antrean,” kata Dani.

Outlet yang baru beroperasi selama dua minggu mulai 19 November 2017 ini buka dari pukul 08.00 hingga pukul 21.30 WIB.

Nah, bagi Anda pencinta kuliner yang ingin menikmati sensasi cake dengan berbagai varian rasa internasional, datangi outlet Gading Cake. Menu spesial di outlet ini dijamin akan memanjakan lidah para penggila cake.  (JL).

instagram kami : @jajananlampungnews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here