Tahun Baru, Novotel Gelar Paradise Garden Party

0
189
Paradise Garden Party menghadirkan artis nasional Bebi Romeo
Paradise Garden Party menghadirkan artis nasional Bebi Romeo
Jajananalampung.com, Bandar Lampung— Perayaan pergantian tahun akhir selalu menjadi agenda masyarakat dengan merayakannya di pantai, pegunungan, atau hotel. Bagaimana dengan Anda, apakah telah memiliki pilihan untuk merayakan pergantian tahun..?

Jajananlampung.com merekomendasikan menikmati akhir tahun 2017 di Hotel Novotel Lampung. Hotel ini telah menyediakan konsep perayaan malam tahun baru yang elegan nan mewah.

Hotel yang berlokasi di Garuntang, Jalan Gatot Subroto Nomor 136, Sukaraja, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Lampung-35226, Telepon(0721) 477999

Novotel Lampung terletak di pusat kota Bandar Lampung, menghadap pantai di ujung selatan Pulau Sumatera.

Hotel ini menawarkan 220 kamar modern, plus 2.400 m² ruang pertemuan dan acara, restoran, lounge bar, Lounge Premium, dan fasilitas kebugaran top seperti kolam renang luar ruang, kamar uap, jacuzzi, spa, dan gimnasium, serta Kapel Pernikahan.

Terletak 10 menit dari kawasan bisnis dan dekat dengan daya tarik wisata, Novotel Lampung ideal untuk bisnis dan liburan.

Diberi nama Paradise Garden Party, Novotel Lampung akan menghadirkan artis nasional Bebi Romeo untuk menghibur pengunjung. Ada perbedaan konsep perayaan tahun baru kali ini dengan sebelumnya. Jika sebelumnya dilakukan indoor, kali ini Paradise Garden Party akan diadakan semi-outdoor.

Tentunya, konsep outdoor ini akan dilakukan jika cuaca mendukung. Manajer Pemasaran Novotel Lampung, Trison menerangkan jikapun cuaca kurang mendukung, pihaknya telah mempunyai konsep lain yang tentunya menarik untuk dinikmati oleh para pengunjung Novotel.

“Pengunjung bisa menikmati malam dengan pemandangan laut dan suasana Kota Bandar Lampung,” terangnya kepada Jajananlampung.com via WA.

Pada perayaan tahun baru 2018, di Novotel Lampung akan disediakan cabaret show, game and door prize, spectacular fire work, DJ performance, dan percussion. Spectacular fire work ini, kata Trison, akan menjadi andalan Paradise Garden Party. “Ini untuk momen selebrasi, dijamin sangat spektakuler,” katanya.

Paradise Garden Party Novotel Lampung ini dibuka dengan harga mulai dari Rp700 ribu per orang. Dengan harga yang murah itu, pengunjung sudah bisa menikmati gala dinner. “Sudah bisa menikmati semua hidangan, mulai dari ala Nusantara hingga ala western, semua bisa,”jelasnya.

Sementara untuk package price dibanderol Rp2,477 juta net/pax. Harga itu, kata Trison, sudah termasuk menginap di standar room, breakfast and gala dinner untuk dua orang.

Tak perlu khawatir, pengunjung yang memesan tiket untuk Paradise Garden Party hotel bintang empat ini tak akan menyesal. Berbagai keceriaan dan keseruan sudah terkonsep matang oleh Novotel Lampung. (JL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here