Nikmati Berbagai Menu Daging di Waroeng Grill

0
1756
Budae Jigae menu spesial waroeng grill
Budae Jigae menu spesial waroeng grill
Jajananlampung.com, Bandar Lampung—Menikmati santapan dengan harga terjangkau dengan didampingi orang-orang tercinta tentu menjadi hal yang begitu berkesan.

Terlebih, menu yang disajikan mampu memanjakan lidah Anda. Jajanan Lampung punya rekomendasi untuk Anda yang ingin menikmati menyantap makanan dengan suasana yang berbeda.

Waroeng Grill! Spot kuliner yang berada di Jalan Sultan Agung No. 45, Way Halim, Bandar Lampung, ini menawaran varian menu rebus, panggang, maupun bakar. Tempat makan dengan menu seratus persen halal ini menawarkan yang konsep street style dengan banyak sudut-sudut selfie bagi Anda penggila fotografi.

Uniknya, meja yang ada di Waroeng Grill dilengkapi peralatan untuk memanggang atau rebus olahan makanan yang dipesan oleh pelanggan. Warung ini menawarkan lima menu olahan daging dan seafood. Ada ayam, daging sapi, udang, cumi, dan ikan.

“Untuk olahan ayam dan sapi, kami punya enam rasa seperti seoul black sauce, cabe ijo siger, red hot, spicy, blackpapper, barbeque, dan teriyaki. Untuk seafood, kami punya dua rasa yang cukup autentik,” jelas Hermanto, pemilik warung, kepada jajananlampung.com, akhir pekan lalu.

Di tempat ini, semua orang dapat menikmati grill dengan harga terjangkau. “Dapat saya contohkan, jika kita ingin menu Korea barbeque harus mengeluarkan uang minimal Rp150 ribu. Nah, ditempat ini dibuat konsep setiap orang makan  grill dengan harga terjangkau, rasa dan pelayanannya oke,” ucapnya.

Pria yang hobi memburu kuliner sampai ke mancanegara ini menerangkan untuk harga daging ayam Rp16 ribu per porsi, daging sapi Rp19 ribu, udang Rp24 ribu, cumi Rp21 ribu, dan ikan dori Rp20 ribu.

Dengan Rp60 ribu, pengujung dapat menikmati daging ayam tiga sampai empat porsi berikut berbagai sayuran ditambah telur. Juga mendapatkan free enam makanan pembuka seperti mentega, cabai hijau, cabai bubuk, selada, jagung, dan acar korea.

Kami ada tiga menu, yaitu Buda Jigae, Mama Kare Chiken, dan Hokkaido Tew Beff/Seafood dengan penyajian Western style dan Indonesia style. “Dari berbagai menu itu, Bude Jigae sensasi pedasnya sangat maknyus,” kata Hermanto.

Untuk ayam dibanderol Rp99 ribu dan seafood Rp118 ribu. Menu ayam berisikan koi, chikuwa, sosis sapi, udang, cumi, telur, jagung, irisan wotel, daun bawang, jamue enoki, dan irisan cabai. Sementara menu seafood berisikan koi, chikuwa, sosis sapi, udang, cumi, telur, jagung, irisan wotel, daun bawang, jamue enoki, dan irisan cabai.

Mama Koe Chiken seharga Rp98 ribu dan seafood Rp118 ribu berisikan bakso sapi, crab stick, udang, tahun telur, irisan cabai, jamur enoki, dan selada. Ada lagi Hokkaido Tew Beff/Seafood Rp118 ribu berisikan sayuran, bakso sapi, chikuwa, jamur enoki, daging sapi, tahu telur, bawang bombai, dan daun bawang.

“Dan, bagi pengunjung yang sama sekali memiliki pengalaman para pramusaji, kami siap panduan cara pengolahan menu grill atau pilihan Paket 2 harga Rp60 ribu dan Paket 4 Rp120 ribu bagi yang ingin menikmati langsung,” ujar pria kelahiran Jakarta ini.

Lebih lanjut Hermanto menerangkan untuk Paket 2 berisikan tiga porsi ayam, telur dua porsi nasi putih, dan muji acar lobak korea. Paket 4 berisikan emat porsi ayam, dua porsi beff, empat porsi nasi putih, dan enoki. Untuk minuman kami ada minuman kemasan harga Rp6.000—Rp10 ribu, signa ures harga Rp20 ribu, dan smothies Rp15 ribu.

Selama masa promosi, Waroeng Grills memberikan potongan harga sampai dengan 205 mulai tanggal 5—15 Desember 2017. Tunggu apa lagi pencinta kuliner, datang dan nikmati menu-menu Waroeng Grill yang beroperasi Senin—Kamis, pukul 17.00—22.00 dan Jumat—Minggu pukul 17.00—23.00. (JL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here