Transmart Lampung Resmi Dibuka

0
362
Transmart Lampung
Transmart Lampung
Transmart Carrefour Bandar Lampung resmi dibuka oleh Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, Jumat (22/12/2017). Ratusan pengunjung menyakisakan pembukaan tersebut.

Presiden Direktur & CEO PT Trans Retail Indonesia, Shafie Shamsuddin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga Transmart dibuka hari ini.

“Tahun ini transmart membuka semuanya 22 toko baru diseluruh Indonesia. Sebelum akhir tahun kita punya 108 toko seluruh Indonesia,” kata dia dalam sambutannya.

Shafie mengatakan hadirnya Transmart di Bandar Lampung memberikan lapangan pekerjaan. Karena pihaknya membutuhkan 800 karyawan.”Hampir 90 persen dari Bandar Lampung,” kata dia.

Dia mengatakan, kedepan tidak hanya di Indonesia, Trnasmart akan mengembangkan usahanya hingga ke luar negeri. “Transformasi itu butuh tenaga kerja dan pemimpin yang berkualitasnya. Kita tidak hanya mengmbil tenaga kerja, tetapi juga kualitasnya.

Pada hari yang sama, ada dua Transmart Carrefour yang dibuka di Indonesia, yakni di Bintaro dan Sukoharjo. Di Bandar Lampung adalah yang ke 108.

Hadir dalam pembukaan itu, Danrem 043/Gatam Lampung Kolonel Inf Hadi Basuki, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono, dan masih banyak lagi tamu undangan lainnya, serta ratusan pengunjung.

Herman HN Minta Diskon di Transmart Sampai 2 Januari 2018 Walikota Bandar Lampung mengingatkan diskon dilakukan terus menerus agar masyarakat Lampung bisa datang dan menikmati berbelanja barang makanan dan fasilitas lainnya di Transmart Carrefour Bandar Lampung.

“Kalau bisa ya diskonnya diperpanjang , jangan barang dinaikkan dulu baru di diskon, “kata dia dalam sambutan pembuatan Transmart Carrefour Bandar Lampung, Jumat (22/12/2017).

Ia mengingatkan kepada ritel agar memberikan harga yang terjangkau sehingga masyarakat betah dan semakin banyak yang berkunjung ke Transmart .

“Untung dikit laku banyak, biar banyak yang datang ke Transmart, diskon itu sampe tanggal 2 Januari biar ┬áramai terus,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here