Sate Naja Pariman, Pelengkap Menu di Hari Istimewa

0
149
Sate Naja Pariaman dgn gading sapi dan bumbu kental.
Sate Naja Pariaman dgn gading sapi dan bumbu kental.
Jajananlampung, Bandarlampung– PESTA menjadi momen yang membahagiakan bagi siapa pun yang menyelenggarakan, baik pesta pernikahan, ulang tahun, khitanan, dan perayaan lainnya.

Menu makanan yang lezat pasti akan meninggalkan kesan mendalam bagi para tamu yang hadir.

Bagi Anda yang sedang merencanakan sebuah perayaan istimewa, Sate Padang Naja Pariaman dapat menjadi pilihan tepat untuk melengkapi menu pesta Anda.

Selain harganya yang ramah di kantong, citarasa sate padang satu ini dijamin nikmat, sesuai tagline-nya “Bumbunya Sedap, Pedasnya Mantap!”

Pemilik Sate Padang Naja Pariaman, Anton Wijaya, mengaku kerap diminta untuk mengisi pondok makan dalam acara-acara spesial.

anton wisaya dan isteri pemilik sate naja pariaman
anton wisaya dan isteri pemilik sate naja pariaman

Tidak ada jumlah minimal pemesanan, berapa pun yang dipesan, pasti dilayani. Pondok satenya selalu menjadi incaran para tamu, bahkan sate kerap habis sesaat setelah disajikan. Maklum, rasanya memang bisa membuat lidah begoyang.

Berbeda dengan yang lain, Sate Padang Naja Pariaman memiliki rasa yang istimewa.

Bumbu rahasianya diracik langsung oleh sang pemilik.

Takaran bumbu, cara pengolahan, hingga cara memotong daging sapi menjadi kunci utama kelezatannya.

Resep tak diberikan pada sembarang orang. Ini salah satu upaya pasangan Anton Wijaya dan Dewi Yulisa menjaga keaslian rasa Sate Padang Naja Pariaman.

Anto Wijaya pemilik Sate Naja Pariaman
Anto Wijaya pemilik Sate Naja Pariaman

Bagi Anda yang ingin melengkapi menu pesta dengan Sate Padang Naja Pariaman, dapat menghubungi 0852-7905-5545 atau datang langsung ke kedainya yang berlokasi di Jalan Pangeran Tirtayasa No. 7, Sukabumi, Bandar Lampung.

Meski di lokasi ini juga terdapat beberapa kedai sate padang, Naja Pariaman tetap paling ramai dikunjungi pelanggan. Bagaimana tidak, Anda cukup merogoh kocek Rp17 ribu per porsi. Terbilang murah, bukan?

“Kami bisa berikan harga terjangkau kepada pelanggan karena kami tidak perlu mengeluarkan biaya sewa tempat dan gaji karyawan. Tempat ini milik kami sendiri, semua pekerjaan, mulai dari membeli daging, memotong, hingga mengolah daging dan bumbu kami lakukan sendiri,” ujar Anton.

Sate Padang Naja Pariaman telah beroperasi sejak medio 2016 atau hampir 11 tahun.

Naja merupakan nama putera pertama Anton, Pranaja Al Bratawijaya. Menurutnya, butuh upaya keras untuk memertahankan citarasa dan mengambil hati pelanggan.

Selain menjaga rasa, pelayanan prima kepada pembeli harus dipertahankan. Ia meyakini senyum dan ketulusan hati dalam melayani pembeli dapat menjadi daya tarik tersendiri yang membuat pembeli datang kembali.

“Setiap hari kami lakukan promosi, pelayanan terbaik pun selalu kami berikan,” ujar pria yang bekerja sebagai Satpol PP di Kantor Pemerintahan Provinsi Lampung itu.

Meski kedai Sate Padang Naja Pariaman cukup sederhana, ternyata omzet penjualannya cukup besar.

Saat ramai pengunjung, per hari Anton dapat meraup Rp1,5 juta.

Sudah cukup banyak pelanggan yang meminta untuk membuka cabang baru, namun Anton masih bertahan dengan satu kedai.

Pasalnya, ia dan istri masih harus fokus mengurus dua putranya yang masih balita sambil menjalani bisnis kuliner ini.

“Mungkin kalau anak-anak sudah cukup besar, baru kami akan fokus membuka cabang lain. Rencana itu sudah ada cukup lama, tapi belum bisa segera diwujudkan dalam waktu dekat,” pungkas Anton.

Bagi Anda yang berada di sekitaran Sukarame, silakan mampir ke kedai Sate Padang Naja Pariaman untuk membuktikan kelezatan rasanya.

Kedai ini buka sejak pukul 13.00 hingga 23.00. Jika lokasi Anda cukup jauh, pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi Go-Food.(JL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here