Hotel Elegan dengan Fasilitas Mewah

0
226
Hotel Novotel Lampung
Hotel Novotel Lampung
Jajananlampung.com–Jika Anda tengah berkunjung ke Bandar Lampung, Novotel dapat menjadi pilihan menginap yang tepat.

Hotel bintang empat ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto atau sekitar 25 kilometer dari Bandara Radin Inten  II.

Hotel di bawah manajemen Accor Group ini tidak hanya menawarkan kenyamanan beristirahat dengan pemandangan Selat Sunda yang indah, tapi juga berbagai fasilitas hiburan yang siap memanjakan Anda.

Novotel Lampung
Novotel Lampung

Sebagai hotel paling berkelas di Lampung, Novotel memiliki visi terus berusaha berkontisbusi untuk kemajuan perekonomian dan pariwisata di Lampung.

“Dengan menjadi salah satu hotel internasional, kami dengan semua fasilitas akan berkontribusi maksimal.

Itu yang ingin kami buat. Dan, selalu kami menginginkan jadi yang terdepan di antara yang hotel lainnya yang ada di Lampung,” kata General Manager Hotel Novotel Lalu Aswadi Jaya.

Untuk mewujudkan visi itu, Novotel tidak pernah berhenti untuk melakukan inovasi dengan melakukan pembaharuan di semua lini, baik secara fasilitas maupun pelayanan. Dengan semua pelayanan itu, Novotel memberikan garansi kepuasan bagi para tetamunya.

Terbukti, sejauh ini masyarakat merespons baik terhadap fasilitas dan pelayanan hotel ini.

“Sejauh ini cukup respons cukup bagus, bahkan banyak yang jadi tertarik untuk menggunakan semua fasilitas yang ada. Hotel kami bukan hanya menawarkan penginapan, seperti tempat tempat lainnya, tetapi kami juga menawarakan fasilitas dengan konsep one stop entertainment.

Jadi, tamu tidak hanya bisa menikmati fasilitas kamar, meeting, atau gathering. Kami punya executive karaoke, spa, bar, dan diskotek yang kami kami kombinasikan dalam satu gedung. Jadi, pengunjung tidak perlu ke mana-mana lagi,” ucap Jaya.

Sebagai hotel international di daerah, Novotel terus melakukan terobosan-terobosan untuk mengakomodasi konten lokal kelampungan. Menurut Jaya, pihaknya sangat respek terhadap kultur lokal, salah satu wujudnya terlihat dari penyisipkan simbol-simbol Lampung dalam berbagai ornamen yang melekat di sudut-sudut bangunan hotel.

“Bagian bangunan kami beri simbol siger, karena kita berada bumi Lampung. Di pintu masuk lobi, seragam para penerima tamu pun menggunakan tapis, baik topi maupun kainnya. Kemudian, di area lobi dan restoran, kami terus memutar lagu tradisional Lampung,” urai Jaya.

Tak hanya dari segi bangunan dan seragam, tambah Jaya, menu makanan Lampung juga selalu ada di corner breakfast. “Setiap hari berganti-ganti, bahkan salah satu minuman khas Lampung, yaitu serbat, menjadi welcome drink.

Itulah satu cara kami memperkenenalkan local culture. Selain itu, kami juga ikut mempromosikan Lampung di media yang kami miliki, seperti televisi di kamar kami jadikan in house presentasi kami, juga seluruh media sosial yang kami yang kami manage sendiri,” papar dia.

Dalam menghadapi momen-momen spesial, seperti Natal dan Tahun Baru, Novotel juga membuat program-program yang akan menarik antusias pengunjung.

Ke depan, Novotel terus mengembangkan fasilitas hotel, seperti penambahan ruang karaoke dan membangun indoor hall yakni ruang serbaguna untuk wedding dsb. untuk menampung 300—500 orang.

“Selama ini kami punya ballroom. Namun, karena pasar meminta ruangan untuk undangan yang lebih sedikit, kami akomodasi dengan indoor hall ini,” pungkas Jaya. (LB/JL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here