Mi Ayam dan Baksi Kotak 60, Sajikan Varian Bakso dengan Mengedepankan Taste

0
199
Bakso Kotak 60
Bakso Kotak 60
MI AYAM DAN BAKSO KOTAK 60
Sajikan Varian Bakso dengan Mengedepankan Taste
Di era serbacanggih seperti sekarang, semua memang mampu didapatkan dengan cepat dan mudah.

Media sosial kini menjadi ajang promosi tanpa batas, baik melalui Instagram, Twiter, Facebook, maupun toko belanja online.

Cerdik melihat peluang usaha, pasangan suami-istri, Alfarizi dan Malahayati, memilih bakso dan mi ayam sebagai pilihan usaha. Sebab, dua menu tersebut sudah familier di kalangan masyarakat Lampung.

Bulan Agustus 2015, mereka memberanikan diri membangun Mi dan Bakso Kotak 60. Media promosi yang mereka gunakan ialah dengan memanfaatkan Instagram, Facebook, dan cerita dari mulut ke mulut. Servis Terbaik bagi Pelanggan menjadi moto mereka menuju kesuksesan.

Nah, jika Anda ingin mencari olahan mi ayam dan bakso yang berbeda dengan lainnya, ada baiknya Anda mengunjungi warung Mi Ayam dan Bakso Kotak 60 yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat, No. 60, Telukbetung, Bandar Lampung.

“Biasanya bakso kebanyakan bentuknya bulat. Kalau di tempat kami, bentuknya kotak, jadi beda dari yang lain, dengan tetap mengedepankan rasa,” kata Malahayati saat ditemui di warungnya.

Selain dua jenis hidangan andalan tersebut, ada pula aneka nasi goreng, bihun goreng, ayam pop, spageti, pecel lele, hingga kwetiau lengkap tersedia. Mala, sapaan akrabnya, menjelaskan bakso dan mi ayam yang ditawarkan memiliki banyak variasi agar pengunjung dapat bebas memilih sesuai selera.

Bakso Balon
Bakso Balon

Menu bakso yang ditawarkan antara lain bakso balon, bakso beranak sesar, bakso kotak, bakso cinta, bakso lengkap, mi ayam kotak, dan mi ayam terkenal.

“Yang paling laris mi ayam kotak, bakso kotak, dan juga bakso lengkap dengan isi lima, bakso dengan bentuk yang berbeda dan isian yang berbeda mulai dari daging, rendang, keju, cabai, dan juga telur. Di sini juga tersedia es campur ngotak dengan topping keju di atasnya,” terangnya.

Selain menawarkan varian bakso dan mi ayam, pengunjung juga dimanjakan dengan program menarik di antaranya gratis mi ayam kotak khusus bagi pelanggan yang sedang berulang tahun. Bagi pengunjung berkepala pitak alias terdapat bekas luka di daerah kepala yang tidak dapat hilang setelah sekian lama, cukup dengan menunjukkan dan juga menceritakan asal mula mengapa menjadi pitak juga akan mendapat mi ayam secara gratis.

Untuk masalah kehigienisan, tak perlu diragukan lagi, karena Alfarizi tak sungkan turun langsung dalam memilih daging yang akan digunakan. Mi Ayam dan Bakso Kotak 60 juga telah mendapatkan bukti uji BPOM-RI bebas boraks dan formalin serta telah mendapatkan sertifikat laik higiene sanitasi dari Dinas Kesehatan, sehingga pengunjung tak perlu ragu untuk menyerbu jajanan Lampung satu ini.

Ke depannya, ibu lima orang anak ini memiliki cita-cita untuk kembali membuka cabang ketiganya. “Saat ini kami baru memiliki dua cabang, yang kedua berada di jalan jalur dua Kompleks BTN 3, Jalan Arif Rahman Hakim, No. 19, Way Halim, Kota Bandar Lampung, dengan jumlah karyawan 25 orang.

“Semoga ke depannya kami dapat membuka mal bakso, sehingga mampu membuka lapangan pekerjaan lebih luas,” harap dia. (JL/LB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here