Rumah Makan Keraton,Harga Kaki Lima Kualitas Bintang Lima

0
376
Menu-menu spesial Dapur Kraton, Bandar Lampung
Menu-menu spesial Dapur Kraton, Bandar Lampung
Jajananlampung.com, Bandarlampung–Ketika melintasi jalan Laksamana Malahayati, tepat di depan Gedung BRI, sejak 22 Desember 2017 terdapat sebuah rumah makan yang menawarkan menu khas Indonesia.

Mengusung menu khas Indonesia, Rumah Makan Keraton mencoba keberuntungan di tengah menjamurna rumah makan yang berada di Lampung.

Meski baru buka dalam hitungan bulan, resto ini sangat ramai pengunjung, baik pada hari biasa maupun saat akhir pekan. Maklum, rumah makan ini ada di kawasan perkantoran dan dekat dengan perumahan.

Harga kaki lima kualitas bintang lima dirasa cocok untuk menggambarkan rumah makan yang satu ini Wisnu selaku pengelola mengungkapkan untuk hari biasa, restonya ramai pada jam makan siang dan jam pulang kantor.

Kalau Anda berencana datang saat akhir pekan, dapat melakukan order terlebih dulu. “Di tengah persaingan yang ketat, kami berupaya sebaik mungkin dalam pelayanan dan rasa. Dengan 20 karyawan yang ada, kami siap melayani sepenuh hati,” ucapnya.

Rumah Makan Keraton lebih mengedepankan menu Indonesia yang sudah lazim dikenal, seperti bebek dan ayam, namun tetap memiliki ciri khas sendiri.

Selain dua menu tersebut, terdapat tomyam dan empat varian sambal: sambal matah, sambal keraton, sambal hijau, dan sambal terasi. “Untuk sambal, tingkat kepedasannya dapat ditentukan sendiri oleh pengunjung sesuai selera,” katanya.

Rumah Makan Keraton pun mengakomodasi untuk kegiatan gathering dan acara ulang tahun. Bagi para pengunjung yang ingin mem-booking tempat, dapat langsung menghubungi 0813-7903-4456. Harga makanan pun relatif terjangkau, dari Rp3.000—Rp45.000. Spot kuliner ini buka setiap hari sejak pukul 10.00—22.00 WIB.

Menu yang paling banyak diburu ialah bebek kremes pedas, tomyam keraton, tumis genjer, dan nasi goreng nanas. Anda juga dapat menikmati dessert singkong manis ala thai yang menggoyang lidah dengan topping fla dan wijen di atasnya.

Selama satu bulan pertama, pengunjung bisa mendapatkan diskon potongan 20% untuk setiap varian menu. “Kami sedang menjalin kerja sama Dengan Gading Cake. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian minimal Rp150 ribu, bisa mendapatkan potongan Rp10 ribu di Gading Cake dengan menunjukkan struk pembayaran” jelas Wisnu.

Ke depannya, Rumah Makan Keraton akan menyajikan menu makanan khas dari setiap provinsi. “Karena konsep kami Indonesia food, kami tetap menonjolkan kuliner asli Indonesia. Bagi pencinta seruit Lampung, tak perlu ragu untuk datang ke sini,” tambahnya.

Menurut Wisnu, untuk mengembangkan usaha kuliner, Lampung merupakan alternatif yang baik. Selain tetap menjaga kualitas rasa, Rumah Makan Keraton pun akan memberikan berbagai kenyamanan bagi para pengunjung seperti live music, area bermain anak-anak, dan wifi, sehingga Rumah Makan Keraton mampu menjadi tempat kuliner favorit bagi masyarakat Lampung. (JL/LB).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here