Putri Lampung Meraih Sukses di Event Organizer

0
164
Dian Arza Bersama Erasmus Huis Duta Budaya Belanda
Dian Arza Bersama Erasmus Huis Duta Budaya Belanda
Even Organizer Dian Arza Dance Company
Jajananlampung.com, Bandarlampung—Perkembangan jasa membuat acara dewasa ini semakin berkembang pesat, Event Organizer (EO) menjadi pilihan tepat untuk membuat acara tanpa perlu repot mempersiapkan banyak hal. Segala sesuatu yang dibutuhkan dan diinginkan untuk sebuah acara dapat semua nya terpenuhi oleh jasa EO.

Perkembangan saat ini jasa EO menjadi peluang usaha yang menjanjikan, hal ini yang dilirik oleh Dian Anggraini dan Nurul Rahmawati untuk mendirikan jasa EO yang berlebelkan Dian Arza Dance Company.

EO yang bermarkas di Jalan Mata Ikan Gang Sawo 7, Bandar Lampung, handpone 0813-9398-0702, menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menggelar acara instimewa.

“Sebenarnya membuat EO selain buat menyalurkan hobby, juga merupakan wadah untuk saya belajar”, terang Dian Anggraini pemilik Dian Arza Dence Company pada tim Jajanan Lampung.

Hasil karya Dian Arza Company
Hasil karya Dian Arza Company

Berbekal pengetahuannya dan juga keterlibatannya dalam dunia seni khususnya seni tari, telah membentuk karakter yang kuat bagi perempuan berparas manis kelahiran liwa 28 tahun lalu ini.

Banyaknya acara pertunjukkan tari yang telah dia bukan hanya di Lampung bahkan keduataan Belanda telah menjadi mitra kami dalam rangka pertukaran budayanya, selama tiga tahun terakhir, jelas wanita yang sedang menyelesaikan S2-nya di ISBI Bandung.

Terkadang tidak sedikit bagi mereka yang dari luar Lampung setelah kegiatan selesai, biasanya berlanjut minta diantar ke tempat-tempat wisata dan tempat makan khas Lampung.

Keindahan Lampung dan makanan khasnya tidak kalah dengan provinsi laing di Indonesia, ungkapan itu terlontar duta budaya Belanda Erasmus Huis, mengunjungi Lampung.

Hingga saat ini Lampung menjadi salah satu dari tiga provinsi di Indonesia yang selalu dituju mereka,” tandas Dian yang juga kerap mengisi acara di luar provinsi ini.

Tarian Sigen Pengunten
Tarian Sigen Pengunten

Selain itu, koreografer jenius jebolan ISI Yogyakarta ini telah menghasilkan banyak karya seperti “Perjalanan Tubuh (2017), Lanskap yang Hilang (2017), Ayak-ayak (2017), Mirul (2014) dan banyak lagi.

Untuk tarif kami menyesuaikan kemampuan klien, dan layaknya seorang ibu rumah tangga, kami akan mempertimbangkan dan memakai dana yang ada semaksimal mungkin agar acara bisa berjalan dengan baik dan sesuai keinginan pemesan. “Prinsip utama kami melayani dengan sepenuh hati” jelas Dian.

Banyak kelebihan dari EO yang satu ini, selain memahami teknis lapangan, pengalaman yang tak diragukan, memakai prinsip kehalusan batin dan sang pemilik yang berjiwa seni, Dian Arza Dance Company siap membantu anda mensukseskan kegiatan anda.(HER/JL).

#lampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here