Bersantap Gaya Bos di Eat Boss

0
556
Eat Boss Bandar Lampung
Eat Boss Bandar Lampung
Jajananlampung.com, Bandar Lampung— Eat Boss. Apa yang Anda bayangkan tentang nama ini. Mungkin saja Anda terbawa multitafsir, tetapi tak jauh-jauh dari kata bos yang sedang makan. Ya, Eat Boss adalah tempat makan yang didedikasikan untuk melayani para bos.

Namun, jangan dulu disandingkan dengan harga. Eat Boss yang didesain untuk menghadirkan suasana klasik tidak identik dengan harga mahal. Meskipun menghadirkan suasana kafe atau restoran menengah, masih ada menu yang dibanderol di bawah Rp10 ribu.

“Ya, kami hadir di Lampung baru akhir tahun lalu, tepatnya 20 Desember 2017. Lampung adalah cabang ke 22 dari 24 cabang yang ada. Pusatnya di Bandung,” kata Jayen Simanjuntak, supervisor Eat Boss Lampung kepada Jajanan Lampung, pekan lalu.

Berada di lokasi premium di Bandar Lampung, yakni Jalan Wolter Monginsidi No.43, Telukbetung, tempat makan ini menjaring penyuka makan sambil kongko.

Kalangan menengah yang mampir di sini, kata Jayen, pasti merasakan atmosfer yang cocok dan berselera. Sedangkan kalangan lain juga bisa hadir tanpa harus khawatir terciduk bill.

“Konsepnya tempat makan sambil bersantai. Kalangan menengah akan merasa nyaman di sini, tetapi semua kalangan juga bisa menikmati tanpa khawatir. Orang-orang kantoran, mahasiswa, atau keluarga juga cocok di sini,” kata dia.

Jayen mengatakan Eat Boss mulai beroperasi sejak 2015 di Dago, Bandung, Jawa Barat. Hingga saat ini Eat Boss sudah memiliki 24 cabang dalam jangka waktu dua tahun. “Lampung merupakan cabang ke 22 dan pengembangan cabang di kota-kota besar,” kata dia.

Menurut Jayen Simanjuntak, pasar Lampung sangat bagus. Ini terlihat meskipun baru dibuka dua bulan, Eat Boss sudah mendapat perhatian dari banyak kalangan.

“Pengunjung yang datang kesini terdiri dari anak muda dan Family, kami menyajikan makanan yang dapat dinikmati semua kalangan, baik dari segi rasa dan harga,” jelas dia.

Harga yang ditawarkan mulai Rp9.500 – Rp114.000. Pilihan menu juga banyak dan membuat para pengunjung tidak perlu pusing memilih. salah satu menu unik yang tersedia disini ada pizza sepanjang setengah meter dan satu meter yang dapat dinikmati enam orang lebih. Demikian juga dengan minuman dan desert.

Jayen menambahkan, restoran yang dia kelola ini mengutamakan kualitas. Hal itu tak terlepas dari bahan baku untuk semua menu yang disajikan. Yakni, jaminan segar, higienis, dan kualitas baik.

”Kami mengedepankan kualitas untuk semua menu. Kualitas tanpa batas,” kata pria periang ini.

Eat Boss juga menyediakan menu sharing yang dapat dinikmati untuk empat orang. Penamaan menu juga dibuat agar pengunjung terkesan dengan sesuatu yang dikenal di masyarakat. Ada sate campur AKAP (Antar Kota Antar Provinsi), the big boss burger, big boss chiken steak, ramen jumbo, Nasgor Bolokot, dan lainnya.

Spesial menu Eat Boss Bandar Lampung
Spesial menu Eat Boss Bandar Lampung

“Yang paling banyak di pesan chrispy chiken steak, cordon blue steak, tenderloin steak. Dan yang best seller adalah ramen tom yam,” tambah Jayen.

Mengusung konsep klasik  dua lantai dengan ornamen kayu dan tanaman hidup menambah kenyaman di Eat Boss. Menu restoran di tambah harga yang terjangkau menjadikan Eat Boss sebagai tujuan yang pas bagi para pengunjung dari semua kalangan. Buka setiap hari dari jam 09.00-23.00, dua puluh orang karyawan yang ramah dan gesit siap melayani pengunjung.

Jadi tunggu apa lagi silahkan langsung datang ke EAT BOSS agar tak ketinggalan zaman now. Jika ingin order reservasi, silakan dikontak 0721) 560-5284. (JL/Reni).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here