“Bakso Mumet”, Bikin Kenyang Tak Bikin Mumet

0
270
Bakso Mumet, Kota Metro, Lampung.
Bakso Mumet, Kota Metro, Lampung.
Jajananlampung.com, Metro—BAKSO, makanan yang satu ini sangat disukai para pecinta kuliner dari anak-anak sampai orang dewasa.

Untuk menarik pecinta bakso para penjajah kudapan yang satu ini banyak cara dilakukan mulai dari nama unik sampai dengan bentuknya, termasuk bakso yang ada di kota Metro, Lampung ini.

Ya.. “BAKSO MUMET”, bakso yang cukup dikenal di kalangan pelajar, mahasiswa, yang berada Jalan Ahmad Yani Tejoagung depan pasar Kambing Metro Timur.

Anda akan disambut pramusaji yang ramah dan menawarkan berbagai pilihan memu bakso, mie ayam, olahan ayam, bebek dan ikan dengan harga cukup bersahabat dengan kantong.

Tempat yang berdiri sejak 2016, menyajikan berbagai menu bakso mulai dari bakso bakso urat, bakso beranak, bakso mercon, sampai dengan mie ayam.

Bukan hanya menu bakso dan mie ayam yang dapat nikmati ditempat ini ada berbagai menu lainnya diantaranya pecel lele, ayam goreng, bebek goreng, ayam bakar, ikan bakar, dan bebek bakar, terang Eka pemilik pada Jajananlampung.com.

Ditambah dengan berbagai olahan minuman mulai dari varian jus dan ice.

Untuk harga Bakso Rp8 ribu, bakso mercon Rp12 ribu, Bakso Beranak Rp18 ribu, mie ayam Rp7 ribu, mie ayam ditambah bakso Rp10 ribu.

Pecel lele Rp12 ribu, ayam goreng Rp14 ribu, ayam bakar Rp15 ribu, bebek goreng Rp23 ribu, bebek bakar Rp25 ribu dan nasi telur Rp8 ribu, jelas Eka.

Sebari kami menikmati semangkuk bakso, ia menerangkan bakso kami lumayan cukup dikenal di Kota Metro, selain enak juga yang pasti murah meriah, itu yang menjadi daya tarik pengunjung mas.

Nama “MUMET” singkatan dari “Murah, Meriah, Enak Tenan”, bukan mumet arti bahasa Jawa yang berarti pusing, terangnya sambil tersenyum.

Nama “MUMET”, memang menjadi daya tarik tersendiri pada para pengunjung untuk mampir menikmati berbagai menu  bakso, tak jarang setelah sekali datang tak lama kembali dengan membawa teman.

Membacanya penasaran, dan unik. Harapannya dengan nama unik ini membuat orang penasaran untuk mampir dan mencoba berbagai bakso kami, terangnya.

Nah sebagai informasi bagi anda yang berkunjung pada jam makan siang dan malam makan tempat ini lumayan cukup ramai dikunjungi mulai dari pelajar dan mahasiswa, sampai dengan keluarga. (JL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here