Festival Jajanan Online MBK Meriah

0
209
Oreo turut serta dalam Festival Kuliner MBK
Oreo turut serta dalam Festival Kuliner MBK-- foto Roni Daut

Jajananlampung.com, Bandarlampung–Festival Jajanan Online Mal Boemi Kedaton (MBK) yang digelar selama lima hari (24—28 Februari 2018), berjalan dengan sukses.

“Melihat antusias pengunjung, festival bulan ini yang direncanakan selama dua hari, 24—25 Februari, akan diperpanjanang sampai dengan akhir bulan,” terang Project Officer Festival Jajanan Online Mal Boemi Kedaton Steven, kepada jajananlampung.com, Minggu (25/2).

Festival Jajanan Online ini merupakan yang pertama kali diadakan di Lampung dengan menghadirkan beberapa tenant, di antaranya Lampung Bona Cake, Ayam Nyelekit, Gading Cake Lampung, Froz Banana, Burger Pak Wo, Jagung Melted, Monique’s Cakery, dan Sushimart.

“Konsep belanja online pada festival ini, pengunjung tidak perlu satu-satu untuk membeli makanan yang diinginkan. Cukup di satu tempat, pengunjung bisa dapat semua makanan hits yang dijual online di Instagram,” jelasnya.

Untuk harga, jangan khawatir, karena tidak akan membuat dompet Anda kering. Sebab, penganan yang ditawarkan dibanderol mulai dari Rp5.000-an sampai puluhan ribu.

Bulan depan, pihaknya akan menggelar kegiatan yang sama dengan konsep jajanan tradisional. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan tenant yang saat ini festival akan ikut serta dalam pergantian konsep di bulan Maret.

“Target kami ada 30 tenant yang akan mengikuti kegiatan tersebut. Untuk sekarang belum bisa disebutkan tenant apa saja yang ikut, tetapi pihaknya mengutamakan jajanan tradisional. Namun, tidak menutup kemungkinan adanya outlet jajanan lain,” kata dia.

Nah, bagi Anda para pencinta kuliner, belum lengkap kiranya jika tidak mencicipi jajanan online pada acara ini. Bagi Anda yang ingin mengikuti kegiatan ini, datang langsung ke MBK atau hubungi nomor telepon 0812-7852-6969. (JL/LB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here