Hunting Aneka Busana di Nuo Lambra

    0
    366
    Gaun dari Nuo Lambra.
    Gaun dari Nuo Lambra.
    Jajananlampung.com, Bandar Lampung—- BUSANA menjadi salah satu penilaian seseorang untuk tampil percaya diri didepan publik, terutama pada moment istimewa.

    Bagi anda yang membutuhkan busana pengantin untuk acara pernikahan, mulai dari preweding sampai hari bahagia, jajananlampung.com dapat merekomendasikan Nuo Lambra.

    Butik yang beralamat di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam, Kedaton, Bandar Lampung.

    Nuo Lambra yang dikenal dengan aneka busana berhiaskan payet bertahtakan kristal Swarovski dan manik-manik yang dirangkai dengan apik menjadi ciri khas dari butik milik Dinna Rosalina.

    Usaha yang dirintis sejak 2008 ini benar-benar dikerjakan oleh tangan-tangan terampil yang bisa dilihat dari hasil jahitan dan juga kreatifitas desainnya.

    Kami menerima mendesain pesanan para konsumen sekaligus menjahitkannya terang Istri Nurmansyah S. Lambra pada jajananlampung.com, Selasa (27/02).

    Selain melayani pembuatan busana pesanan konsumen, Nuo Lambra juga menyediakan gaun baik modern maupun gamis yang siap pakai. Harga mulai Rp200 ribu sampai Rp800 ribu.

    Anda juga bisa memilih aneka jilbab untuk pesta dan juga harian kaum hawa.

    “Banyak alternatif pilihan bagi konsumen. Bisa membeli langsung gaun yang tersedia di butik kami. Memesan dan desain disipakan oleh konsumen dan kamipun menyewakan berbagai busana dengan banyak pilihan sesuai moment,” terang alumnus tehnik sipil  Unila tahun 2005 ini.

    Untuk harga sewa gaun sepasang pengantin dimulai dari harga Rp 2 juta dan untuk sewa gaun baru dengan desain sendiri anda bisa mendapatkan mulai dari harga Rp 6 juta.

    “Selain itu Nuo Lambra memberikan banyak kemudahan kepada komsumen menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

    Bagi yang terbiasa menggunakan dan melihat busana-busana dari kami, pasti tahu ciri khas desain dan payetnya ” kata Dinna lagi.

    Usaha yang ditangani 80 karyawan dengan berbagai keahlian di bidangnya ini menjamin gaun yang anda pesan tak akan mengecewakan.

    Anda bisa datang langsung ke butik yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB pagi sampai pukul 6 sore.

    “Untuk hari Minggu, kami tetap buka, namun khusus penyewaan kami tutup,” kata wanita kelahiran 8 November 1981 ini sembari menunjukkan koleksi gaun pengantin yang disewakan.

    Ada gaun adat Lampung, Jawa, Minang, Palembang dan lain-lain.

    Nah, tunggu apa lagi. Nuwo Lambra adalah solusi untuk anda yang tak ingin kecewa di hari paling istimewa dalam hidup anda.

    Dengan desain dan kualitas yang tak diragukan lagi, butik Nuo Lambra siap melayani gaun pesanan. (JL/Hera).

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here