Hotel Horison Lampung Luncurkan Karaoke Gratis

0
115
Hotel Horison Lampung
Hotel Horison Lampung
Jajananlampung.com, Bandar Lampung— HOTEL Horison Lampung yang berada pusat kota Bandar Lampung tepatnya di Jalan Raden ajeng Kartini No.88, Palapa, tanjung Karang Bandar Lampung ini memiliki 150 kamar dengan 12 lantai.

Pertengahan bulan Maret ini akan meluncurkan fasilitas karaoke gratis bagi para tamunya yang bermalam di hotel ini.

Program ini sebagai wujud memberikan pelayanan terbaik pada para tamu,sehingga tidak perlu keluar hotel untuk menyalurkan hoby menyanyi. Konsep yang ditawarkan menu makanan ringan diantaranya dimsum, hal ini yang membedakan dengan tempat lain, terang General manager Hotel Horison Lampung, Leo Ramadhanus pada tim Jajananlampung.com, Sabtu (3/3/2018).

Untuk jam operasional mulai pukul 16.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB dan fasilitas ini dapat dinikmati seluruh tamu hotel.

Bahkan bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan lagu kesayangannya bisa datang kesini dan menikmati suasana yang berbeda dari tempat karaoke pada umumnya.

Dengan penambahan fasilitas ini dapat menarik minat para wisatawan yang ingin bermalam di Lampung, sebagai pendukung pariwisata yang ada di Bumi Ruwa Jurai.

Sebagai informasi dari 150 kamar yang kami memiliki ada beberapa tipe diantaranya Standard Duble sebanyak 70 kamar, Standar Twin juga 70 kamar. Selain itu ada 8 kamar dengan tipe Deluxe, 1 kamar exsecusive dan 1 kamar lagi tipe Penthouse.

Horison Lampung juga menawarkan banyak fasilitas untuk memperkaya masa tinggal Anda di Bandar Lampung.

Hotel ini menawarkan akses ke beragam layanan, termasuk Wi-Fi gratis di semua kamar, meja depan 24-jam, layanan kamar 24 jam, penyimpanan bagasi, Wi-Fi di tempat umum.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti pengering rambut, Untuk membuat para tamu merasa nyaman selama menginap, semua kamar menonjolkan fitur internet (wireless), meja tulis, AC, tambah Leo.

Kami menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti kolam renang (luar ruangan), pijat, kolam (anak) untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan, tutupnya. (JL).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here