Garuda Indonesia Targetkan Transaksi GATF 2018 di Lampung 10 milliar

0
743
GTF
Garuda Indonesia Travel Fair
Jajananlampung.com, Bandar Lampung— Setelah Sukses pada pelaksanaan GATF tahun sebelumnya, Garuda Indonesia Lampung bekerja sama dengan Mandiri sebagai bank partner kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase I.
Kegiatan yang akan digelar selama dua hari mulai tanggal 16 – 18 Maret, bertempat di mall Boemi Kedaton Bandar Lampung.
“Target GAFT tahun 2018 untuk Lampung total transaksi sebesar lebih kurang 10 millar”, terang erik petugas konter tiket garuda Indonesia yang berlokasi di Hotel Bandara, Natar Lampung Selatan, Minggu (04/03/2018).
Eri menerangkan, seperti penyelenggaraan sebelumnya GATF kali ini juga menawarkan harga spesial berbagai tiket dan paket perjalanan wisata domestik maupun internasional.
Selain itu masyarakat juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan dengan harga terbaik, waktu liburan yang tepat dan paket yang lebih menarik.
Destinasi wisata domestik yang ditawarkan adalah rute Medan, Jakarta, Palembang, Denpasar Lombok, dan Yogyakarta.

Harga tiket yang ditawarkan untuk rute ini dari Lampung menuju Jakarta senilai Rp200 ribuan,Lampung-Palembang Rp300 ribuan.

Lampung-Medan Rp600 ribuan, Lampung-Denpasar Rp800 ribuan, Lampung-Lombok Rp800 ribuan dan Lampung-Yogyakarta Rp500 ribuan.

Sedangkan untuk destinasi internasional pulang pergi dengan kota tujuan Singapore, Kuala Lumpur, Hongkong, Seoul, Tokyo dan Ansterdam.

Dengan harga tiket Singapore dengan harga Rp2 jutaan, Kuala Lumpur Rp1,8 jutaan, Hongkong Rp3,6 jutaan, Seoul Rp5 jutaan, Tokyo Rp6 jutaan dan Ansterdam Rp9 jutaan.

GAFT merupakan wujud nyata Garuda Indonesia untuk mendorong pertumbuhan sektor pariwisata di Indonesia terutama 10 destinasi wisata yang dicanangkan pemerintah. Dan sekaligsu dapat mendorong kunjungan wisatawan yang datang untuk mengunjung objek wsaita yang ada di Provinsi Lampung.

Pada GAFT kali ini Bank Mandiri menggandeng mitra kerja seperti Citra Land, Elty Clinic, Aeronurti, dan Gojek.

Sebagai informasi Garunda Indonesia untuk kantor di Lampung berada di Jalan Wolter Manginsidi, Telukbetung, Bandar Lampung.

Sedangkan konter penjualan tiket ada dua tempat, yakni di Bandara Raden Inten II dan di Hotel Bandara Syariah, yang beralamat di jalan H. Alamsyah Ratu Prawira Negara KM, Candi Mas, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.(JL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here