Lampung—Jakarta Rp200 Ribu dengan Garuda. Mau?

0
227
GTF
Garuda Indonesia Travel Fair
Jajananlampung.com, Bandar Lampung—Check in di konter Garuda Indonesia ketika berada di bandara sudah menjadi prestise tersendiri.

Sebab, Garuda Indonesia adalah maskapai bintang lima dan menjadi salah satu perusahaan layanan penerbangan terbaik di dunia.

Nama besar Garuda Indonesia memang punya reputasi tinggi tentang keselamatan dan pelayanan yang prima.

Tak heran, berada di kabin pesawat Garuda untuk menuju tujuan tertentu di seluruh dunia akan berada aman dan nyaman.

Bagaimana dengan harga? Ada harga, ada rupa. Namun, mekanisme pasar itu tidak selalu identik ketika kita pandai memilih momen dan tidak menyia-nyiakan kesempatan.

Secara berkala, Garuda Indonesia menggelar promo dan ekshibisi untuk mengenalkan produk terbaik yang sedang dilaunching.

Bagi masyarakat Lampung, kesempatan itu akan hadir pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung.

Gelaran hura-hura Garuda ini akan berlangsung mulai 16 hingga 18 Maret 2018. “Ya, GTF kami agendakan di sini agar masyarakat Lampung pelanggan Garuda bisa menikmati fasilitas penerbangan kelas dunia kami,” kata Eri, petuga konter Garuda Indonesia di Hotel Bandara, Minggu (4/3/18) kepada jajananlampung.com.

Eri menginformasikan, dalam agenda GATF ini, Garuda Indonesia menawarkan berbagai promo menarik bagi masyarakat Lampung yang mengunjung Garuda Indonesia Travel Fair itu.

“Kami memberikan beberapa promosi pada Garuda Indonesia Travel Fair kali ini, baik penerbangan domestik, internasional, untuk wisata ataupun untuk ibadah seperti umroh,” terang Eri.

Ia mencontohkan beberapa harga promo yang ditawarkan. Antara lain, harga tiket untuk penerbangan domestik dari Lampung menuju Jakarta senilai Rp200 ribuan.

Lampung-Palembang Rp300 ribuan, Lampung-Medan Rp600 ribuan, Lampung-Denpasar Rp800 ribuan, Lampung-Lombok Rp800 ribuan dan Lampung-Yogyakarta Rp500 ribuan.

Sedangkan penerbangan internasional masyarakat akan  mendapatkan promo spesial tiket pulang pergi (PP) dengan kota tujuan Singapore dengan harga Rp2 jutaan, Kuala Lumpur Rp1,8 jutaan, Hongkong Rp3,6 jutaan, Seoul Rp5 jutaan, Tokyo Rp6 jutaan dan Ansterdam Rp9 jutaan.

Menurut Eri, tahun 2017 Garunda Indonesia juga menggelar GATF yang diadakan pada bulan Maret dan September.

GTF merupakan agenda tahunan Garunda Indonesia yang pada tahun 2018 tendernya dimenangkan Bank Mandiri.

Sedangkan Bank Mandiri menggandeng mitra kerja seperti Citra Land, Elty Clinic, Aeronurti, dan Gojek. Target pada GATF tahun 2018, kata Eri, lebih kurang Rp10 miliar.

Sebagai informasi Garunda Indonesia untuk kantor di Lampung berada di Jalan Wolter Manginsidi, Telukbetung, Bandar Lampung.

Sedangkan konter penjualan tiket ada dua tempat, yakni di Bandara Raden Inten II dan di Hotel Bandara Syariah, yang beralamat  di jalan H. Alamsyah Ratu Prawira Negara KM, Candi Mas, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.(JL).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here