Novotel Lampung Targetkan Transaksi Rp8 miliar di Wedding Expo 2018

0
114
Wedding Expo 2018 Novotel Lampung
GM Novotel Lampung memberikan penjelasan Wedding Expo 2108
Jajananlampung.com, Bandar Lampung, Sukses gelaran Wedding Expo tahun lalu, kalinya Novotel Lampung menggelar Wedding Expo 2018, yang digelar 16-18 Maret  2018.

Pada kegiatan yang diadakan selama tiga hari ini, Novotel Lampung menargetkan jumlah transaksi sebesar Rp 8 milliar, jelas General Manager Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya, pada konferensi Pers, Kamis (5/3/2018) di Lampung.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Lalu mengatakan, Acara tahunan dari Novotel Lampung ini sudah 4 kali digelar, bertujuan mempermudah calon pengantin  mempersiapkan momentum hari pernikahan.

“Event rutin ini, merupakan agenda tahunan  Novotel  Lampung dalam memberikan kemudahan bagi para calon pengantin untuk mendapatkan informasi dan pilihan dalam mempersiapkan pesta pernikahan”, ujar Lalu.

Setiap tahun ada aktivitas yang baru di tonjolkan, dalam mempersiapkan bentuk permintaan acara pernikahan.

Dalam Pelaksanaan Wedding Expo 2018, Novotel dapat mengakomodir segala persiapan pernikahan, mulai dari konsep tradisional maupun modern.

“Tahun ini kami menggandeng 40 vendor pernikahan, mulai dari dekorasi, percetakan undangan, event organizer, fotography dan lainnya yang pasti semua sudah berpengalaman,” ujar Lalu.

Lalu menjelaskan, dalam Pameran Pernikahan ini, pasangan pengantin dapat bebas berdiskusi untuk konsep apapun dalam pernikahannya.

Di Wedding Expo 2018 Novotel Lampung mengenalkan ikon baru Novotel Lampung yaitu Paradise Hall. Paradise Hall yang bertemakan semi Outdoor dapat menampung lebih dari 3000 orang.

Novotel Lampung juga menawarkan konsep “one stop entertainment”, tamu akan dimanjakan dengan executive karaoke, spa, bar, dan diskotik yang kami kombinasikan dalam satu gedung, terang Lalu.

Lalu mengungkapkan, dalam pelaksanaan Wedding Expo 2018 Novotel Lampung tidak hanya ngutamakan nama hotel. “Kami tidak hanya mengangkat Novotel saja tapi mengangkat nama vendor yang bergabung dalam acara ini,” ungkapnya.

“Tentunya akan ada penawaran khusus yang kami berikan dalam acara yang berlangsung besok,” kata Lalu.

“Yang lebih spesial lagi, untuk pasangan pengantin yang sekiranya baru berencana di tahun depan, tapi bisa langsung deal pada saat wedding expo 2018 ini, kami memberikan harga yang berlaku di 2018, harga tersebut lebih spesial lagi,” tutunya. (JL)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here